Pembangunan Rumah Sakit Khusus Pasien Covid19 Di Kepri Sudah 78%

oleh
oleh
banner 970x250

Batam, sketsindonews – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., Bersama Pimpinan TNI dan Polri serta unsur FKPD Provinsi Kepri menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr.(HC) Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., dan Menteri PUPR RI Dr.Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeldjono, M.Sc., di VIP Room Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau, Rabu (25/3/20).

Kedatangan Panglima TNI, Kapolri dan Menteri PUPR RI ke Batam adalah dalam rangka meninjau secara langsung pembangunan Rumah Sakit Khusus bagi pasien inveksi virus corona (covid-19). Lokasi peninjauan tersebut terletak di bekas rumah sakit pengungsi Vietnam di Pulau Galang Kepulauan Riau.

banner 300x600

Didepan awak media saat memberikan keterangan persnya setelah meninjau lokasi pembangunan mengatakan “Saat ini kita semua sudah melihat proses pembangunan Rumah Sakit Khusus di Pulau Galang, ada beberapa fasilitas diantaranya tempat observasi kemudian isolasi termasuk pendukung untuk tenaga medis dan sarana medis lainnya yaitu ruang farmasi, radilogi juga termasuk laundry”, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.