Home / Artikel / Pembukaan Festival Olahraga Tingkat Kota Jakarta Pusat di Buka di Lapangan Pors Serdang

Pembukaan Festival Olahraga Tingkat Kota Jakarta Pusat di Buka di Lapangan Pors Serdang

Jakarta, sketsindonews – Pembukaan Festival Olahraga Rakyat dalam pelaksanaan pertandingan yang berlangsung dilapangan Pors Serdang Kemayoran Jakarta Pusat sungguh meriah dati berbagai kontingen hadir di 8 wilayah Kecamatan se Jakarta Pusat.

Pantauan sketsindonews.com berkumandang yel yel dari komtingen mulai masuk untuk mengikuti acara pembukaan, dimana panitia tuan rumah Kecamatan Kemayoran bersama Sudin Olahraga Kota Jakarta Pusat sejak malam telah menyiapkan perayaan olahraga rakyat. (7/4)

festival.or.rakyat.pors.jp.doc

Hadir dalam kesempatan itu Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede bersama para pejabat DKI Jakarta, Tingkat Kota serta para Lurah Camat.

Acara dimulai dengan masuknya para defile dan menyanyikan lagu Indonesia Raya selain adanya sosialisasi Asean Games 2018 dari pihak Inasco dalam sukses penyelenggaraan event terbesar Negara Asia.

Tampak terlihat atribute sportivitas ajakan olahraga terpasang selain dukungan penuh sponsor utana Bank DKI dalam penyambutan tahun olahraga di DKI Jakarta yang dilaksanakan mulai tanggal 7-8 April 2018 untuk mencari jawara futsal di Jakarta Pusat.

reporter : nanorame

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super