Home / Artikel / Pemdestrian Menganga Tanpa Penutup di Abdul Muis, Warga Lintas Minta di Tutup Kembali

Pemdestrian Menganga Tanpa Penutup di Abdul Muis, Warga Lintas Minta di Tutup Kembali

Jakarta, sketsindonews – Entah apa pihak Sudin berwenang Pemerintah DKI Jakarta seperti membiarkan sebuah lubang bekas galian pembersihan saluran di biarkan tanpa penutup bagi pengguna pejalan kaki dan tidak di kembalikan seperti semula.

Hal ini di ungkapkan warga sekitar dalam aduan kepihak sketsindonews.com, pendestrian tanpa penutup jelas dibiarkan melompong, ini sumgguh sangat rawan bila pengguna jalan melintas saat malam hari bisa jatuh korban terjebab, ujar Joko (45).

Lubang yang menganga di Jalan Abdul Muis, tepatnya di depan Bank BCA sebelum lampu merah Tanah Abang 1 kenapa tak segera di lakukan penutup jika itu sudah rampung atau minimal ada tanda di tutup kotidor proyek sehingga menjadi lebih aman.

“Kalo itu proyek harus ada plank pengaman sehingga warga melintas bisa tidak mengetahui bahwa di situ ada lubang”, terangnya. (26/10)

Kami sangat menyadari pemprov DKI sedang melakukan antisipasi kaitan pemyelesaian proyek ataupun pembersihan saluran namun juga harus memenuhi keselamatan ruang publik seperti di Jalan Abdul Muis strategis dan banyak pejalan kaki melintas sebelum. ada korban, tutup Joko.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super