Home / Artikel / Pemko Jakarta Pusat Akan Sosialisasi Sukses Asian Games di 8 Wilayah

Pemko Jakarta Pusat Akan Sosialisasi Sukses Asian Games di 8 Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Sosialisasi perhelatan akbar Asuan Games 2018 dalam. mendukung sukses penyelenggaraan event tingkat Asia. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengintruksikan agar masyarakat secara langsung dapat secara langsung terlibat eforia penyelenggaraaan.

Dalam rakorwil Jakarta Pusat hal ini dibahas agar setiap wilayah Kecamatan melaksanakan pawai obor parade di setiap kecamatan yang harus di laksanakan pada hari Minggu tanggal 8 Juli 2018 di lingkungan setiap wilayah bersama warga.

Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede mengatakan, kegiatan sosialisasi tentunya harus berjalan apa yang menjadi keinginan Wagub Sandi, ini akan berdampak dengan cara mengaungkan event sukses Asian Games secara langsung, tukasnya.

Sementara Camat Mentemg Paris Lembong saat sketsindonews. com menanyakan kesiapan sosialisasi mengakui, kami baru saja melakukan rapat dalam menyiapkan defile (parade) untuk wilayah Menteng oleh perangkat Kelurahan yang nantinya melibatkan masyarakat.

Titik start dimulai di kantor Camat Menteng pada pukul 8.00 WIB menuju kawasan Taman Menteng, Jalan Muh Yamin, jalan Pegangsaan dan terakhir masuk wilayah cikini dan krmbali di Kecamatan Menteng, ujar Paris.(28/6)

Setelah itu pada jam 13.00 semua wilayah akan berkumpul di Jalan Utan Panjang Kemayoran untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi menuju lapangan Pors Serdang sebagai titik akhir penyelenggaraan sosialisasi Asian Games yang nantinya akan disajikan berbagai aneka hiburan.

reporter : inong

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super