Home / Artikel / Pemko Jakarta Pusat Grebek Monas Pengecetan dan Pembersihan Trotoar

Pemko Jakarta Pusat Grebek Monas Pengecetan dan Pembersihan Trotoar

Jakarta, sketsindonews – Sesuai arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait upaya Jakarta mendukung suksss Asian Games 2018, pemko Jakarta Pusat terus berbenah dalam target waktu diantaranya beberapa lintas jalan lintas dilakukan penataan, pembersihan (pencucian trotoar) dan pengecetan warna – warni yakni : lingkar sekitar Monas, Jalan Asia Afrika, Jalan Gelora, dan Jalan Thamrin.

Pantauan sketsindonews.com di beberapa titik terlihat infrastruktur pendestrian serta kabel FO, PLN, lampu jalan, track sepeda hingga perbaikan saluran terus dikebut sebagai objek vital prioritas “Torch Relay” api Asian Games.

Pengiriman 10 petugas PPSU dari setiap Kelurahan di terjunkan di kawasan lingkar Monas telah menjadi keharusan dikerahkan dalam Grebek Monas menuntaskan pekerjaan lingkar pendestrian untuk di warnakan dan ditata sedemikian rupa.

Sementara satu sweet sweeper LH Kecamaran Sawah Besar semprot pendestrian sepanjang 500 M di Lapangan Bantemg, ujar Wahyudin Kasatpel LH.

Sejak tadi pagi ini kita lakukan dengan petugas PJLP (Petugas Jasa Layanan Perorangan) dengan personil 15 orang membersihakn sebelum di lakukan pengecetan, pungkasnya.(1/8)

Begitu pula Jalan Asia Afrika Taah Abang dilakukan pembersihan dan penyemprotan sepanjang 350 M oleh petugas gabungan Kecamatan Tanah Abang.dengan jumlah 190.personil

Camat Tanah Abang Dedy Arif Darsono saat pinpin langsung giat memgatakan, Aksi bersih-bersih ini digelar menindaklanjuti perintah Wali Kota Jakarta Pusat dalam mempercantik wilayah serlaltab untuk menyambut HUT RI dan memeriahkan perhelatan asian Games 2018,” ucapnya.

reporter : inong

Check Also

Peluru Nyasar “Latihan Nembak” Nyaris Mengenai Staff Ahli Anggota DPR RI

Jakarta, sketsindonews – Peristiwa peluru nyasar ke Gedung DPR diruang Wenny Warouw Anggota Komisi III …

Watch Dragon ball super