Pemko Jakarta Pusat Persiapkan Lomba Dayung Ciliwung HUT Kemerdekaan

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kota Jakarta Pusat lakukan persiapan lomba dayung dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke – 74. Dalam persiapan kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari dimulai tanggal 16 – 18 Agustus 2019 di Jalan Antara Kali Ciliwung Pasar Baru Keaamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan Asisten Pemerintah Sujanto Budi Roso saat meninjau lokasi menyatakan, hari ini pihaknya terus melaksanakan persiapan dalam menunjang kelengkapan sarana dan prasarana lomba dayung di Kali Ciliwung tersebut, tuturnya.(15/8)

Sebanyak peserta atlit dayung sebanyak 68 Tim akan tampil dalam lomba yang terdiri dari 4 pria dan 2 wanita setiap regu dari bebarap unsur SKPD, Masyarakat , PJLP UKPD, Damkar, Satpol PP, Dishub, Karang Taruna Sawah Besar serta Komunitas lain di Pasar Baru.

Persiapan lomba dayung HUT Kemerdekaan Kali Ciliwung Pasar Baru Jakarta Pusat

Lanjut Budiroso, dalam kegiatan ini pihaknya menjalankan atas kepedulian peran Walikota Jakarta Pusat bersama stake holder terlibat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

“Untuk diketahui kegiatan ini juga merupakan partisipatif dari senua pihak serta anggaran Non APBD DKI merupakan swadaya dari peran potensi yang ada.”

Selain pula dalam acara ini juga akan didukung oleh peran komunitas music Menteng yang selam ini sering tampil dalam event acara dalam mendukung sukses acara HUT Kemerdekaan, jelas Budiroso.

Dalam tinjauan persiapan Asisten Budiroso juga didampingi para pejabat, SKPD, Kabag Tata Laksana, para Lurah Camat serta unsur lain yang terlibat.

nanorame