Pemko Jakarta Pusat Selalu Kecolongan Problem Utilitas Hasil Galian Kabel Dibiarkan Berantakan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Akibat galian kabel yang diletakan di trotoar di Jalan Letjen Suprapto, tepatnya di dekat Halte Yarsi Depkes, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, terlihat berantakan akibat galian hasil kabel utilitas. Padahal, keberadaan fasilitas umum tersebut belum lama diperbaiki Pemkot Jakarta Pusat.

Padahal trotoar itu baru saja usai dikerjakan Sudin Bina Marga, namun kini hanya beberapa bulan sudah hancur oleh utilitas, ini yang kerap terjadi Pemko selalu kecolongan dalam hal kordinasi perbaikan utilitas antar instansi.

banner 300x600

Yah begitulah Pemda DKI karena lemahnya koordinasi antar instansi yang selama ini masih menjadi masalah tentang siapa yang harus bertanggung jawab keberadaan sarana yang sudah baik kembali hancur, ujar Dian (32) warga yang melintas. (5/12)

Ia pun sempat menyayangkan kondisi rusaknya trotoar tersebut, dan minta agar kembali diperbaiki sesuai hasil yang telah dikerjakan bagi fasilitas umum.

Hal serupa pun dikeluhkan Santoso (26), pejalan kaki. Dalam hal ini, ia pun mempertanyakan pengawasan Sudin Bina Barga Jakarta Pusat, karena rusaknya trotoar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.