Home / Artikel / Pemuda Kurus Kerap Bikin Ulah, Polisi Tembak Kaki si Pelaku

Pemuda Kurus Kerap Bikin Ulah, Polisi Tembak Kaki si Pelaku

Medan, sketsindonews – Meski masih tergolong muda namun pemuda kurus jangkung bernama Muhammad Jefri (21) sering membuat ulah bahkan nekat kerap meresahkan masyarakat.

Jefri tinggal di Jalan Slebes Kampung Salam, Kelurahan Belawan II itu akhirnya di tembak petugas Polsek Belawan terkait kasus  perampasan hand phone milik Yuliana (15) warga lorong Pemancar Kelurahan Belawan I.

Yuliana saat itu sedang melintas di Jalan Stasiun Lingkungan III, Kelurahan Belawan I persisnya di taman PKK depan Kantor Pegadaian menjadi korban kejahatan aksi Jefri.

Pihak polisi membenarkan kejadian berdasarkan  laporan pengaduan Nomor : LP / 98 / VIII / 2018 / SU / Pel Blw / Sek-Blwn, tanggal 11 Juli 2018.

Selain meresahkan masyarakat, bandit kambuhan ini ternyata juga sering mengganggu pengguna jalan yang melintas di Kampung Salam Belawan.

Aksi perampasan Hp milik Yuliana tersebut petugas terus memburu keberadaan pelaku yang terkenal selalu bikin ulah dan licin.

Akhirnya pihak kepolisian memastikan keberadaan Jefri saat dirinya terlihat sedang berkeliaran disekitar Jalan Cimanuk, Gang 14 Kelurahan Belawan II langsung dilaporkan warga ke Polsek Belawan. Mendapat informasi berharga tersebut Tim Opsnal bergerak guna menangkap Jefri.

Panit I Edi Suranta bersama Tim Opsnal pun melakukan pengintaian dan penyergapan. Namun sayang pada saat hendak ditangkap Jefri mencoba melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri.

Namun Tim Opsnal langsung menghadiahi timah panas ke arah kaki Jefri sebelah kiri, pelaku pun langsung tersungkur dan dibawa petugas ke RSU PHC Belawan guna mendapatkan perawatan medis.

Sementara temanya Ridho sudah terlebih dahulu diamankan petugas Polsek Belawan.

Kanit Reskrim Polsek Belawan, Iptu B Sebayang saat di konfirmasi wartawan membenarkan penangkapan tersebut.

“Ya benar sudah kita tangkap. Dari hasil interogasi pelaku perampasan Handphone ini mengakui semua perbuatanya. Pelaku juga mengakui dirinya sering melakukan kejahatan yang sama di sekitar Kawasan Simpang Buaya  Kampung Salam dan Jalan Tol Belawan, ” kata Iptu B Sebayang.(19/8)

Bahkan kata Iptu Sebayang, Jefri yang pernah berhadapan dengan hukum terkait kasus pencurian itu  kerap melakukan pungutan liar (Pungli) terhadap supir truck pada saat melintas di kawasan tersebut, ” tegas Iptu Sebayang. (**)

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super