Home / Profile / Komunitas / Pemuda Perindo: Jika Partai Mendukung Jokowi Kita Ikut
Ketua Umum Pemuda Perindo, Efendi Syahputra. (Dok. sketsindonews.com)

Pemuda Perindo: Jika Partai Mendukung Jokowi Kita Ikut

Jakarta, sketsindonews – Ketua Umum Pemuda Perindo, Efendi Syahputra memastikan bahwa pihaknya akan lebih fokus menyeleksi kader terbaik untuk maju dalam pemilihan legislatif.

“Kita fokusnya sekarang masih menyeleksi, pengurus yang punya potensi bagus kita akan dorong,” ucapnya di Kantor DPP Partai Perindo, Jl.Pangeran Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3) di sela-sela Rangkaian Acara HUT Ke-2 dan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Pemuda Perindo.

Efendi mengklaim bahwa Pemuda Perindi mempunyai sistem tersendiri dalam mengakader calon-calon terbaik. “Kita punya sistem pengkaderan sendiri, pengurus yang berpotensi kita dorong atau kita minta dia mencari,” ujarnya.

Sementara saat ditanya terkait dukungan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, Efendi memastikan bahwa Pemuda Perindo akan mengikuti partai.

“Jika partai mendukung Jokowi kita ikut,” tegasnya.

Untuk pendamping Jokowi di Pilpres nanti, dia meyakini bahwa Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sangat pantas bersanding dengan Jokowi.

“Kita sebagai Pemuda Perindo menilai bawa Ketua Umum kami sangat pantas bersanding dengan beliau (Jokowi), sejak awal kita berharap beliau untuk maju sebagai cawapres Jokowi,” tandasnya.

Direncanakan hadir dalam acara HUT Ke-2 dan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Pemuda Perindo yang telah berlangsung sejak 30 Maret 2018 ini, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo; Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan; Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno; Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi; Kapolri Jenderal Tito Karnavian; Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto; Ketua MPR Zulkifli Hasan; Ketua DPR RI Bambang Soesatyo; Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang; Pimpinan Partai Politik peserta Pemilu 2019; Pimpinan Organisasi Sayap Partai Politik; serta Pimpinan Organisasi Kepemudaan Tingkat Nasional.

Serta akan digelar acara ngobrol dan Bincang Santai bersama nara sumber, yakni, Ketua Umum DPP KNPI M.Rifai Darus; Founder House of Ambah Dina Handayani; Ketua Asosiasi Vaporizer Indonesia Aryo Andrianto; dan CEO LAM LAM Fanny.

Yang akan membagikan pengalamannya seputar usaha mengembangkan industri kreatif dan mendorong Pemuda untuk lebih berani menjadi pengusaha.

(Eky)

Check Also

Jelang Tuntutan Korban Minta Terdakwa Ijazah Palsu ‘Ditahan’

Jakarta, sketsindonews – Memasuki babak akhir kasus ijazah palsu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN …

Watch Dragon ball super