Home / Artikel / Penataan Lintas Jalan Inspeksi di Tertibkan Petugas Gabungan Kecamatan Kemayoran

Penataan Lintas Jalan Inspeksi di Tertibkan Petugas Gabungan Kecamatan Kemayoran

Jakarta, sketsindonews – Penataan limgkungan terkait pelanggar lintas jalan baik PKL, Mobet operasi, parkir liar di tertibkan petugas pemerintah Kecamatan Kemayoran bersama aparatur meliputi sepanjang wilayah Jalan Kali Baru Barat (Kebon Kosong) dan wilayah Jalan Kali Baru Timur (Kelurahan Utan Panjang) dalam melaksanakan tertib lingkungan serta lintas jalan.

Sesuai arahan Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantra terkait pantauan wilayah bagi pejabat umtuk melaksanakan serta antisipasi penataan yang yang dianggap kuramg imdah untuk segera dilakukan.(18/10)

PKL Pasar Nangka terus di himbau dimana kawasan itu telah menjadi jalan inspeksi bagi publik, ujar Etty Kusmiaty Lurah Utan Panjang.

 

 

Mari kita jaga lokasi agar lebih tertib dan bersih walaupun kami mengetahui warga sekitar juga ikut menjaganya dalam kegiatan ekonomi,

Sementara Camat Kemayoran Herry Purnama menyatakan, ini merupakan hasil monitoring pihaknya untuk kawasan yang sudah baik untuk tetap kita awasi dalam mengantisipasi dati parkir di jalan.

Maka dalam operasi ini ada 3 hal yakni pendekatan edukasi agar masyarakat mengikuti aturan jalan untuk tidak parkir, selain para mobet (motor becak) untuk tak mangkal selain transportasi ini sudah tak layak di DKI Jakarta, ucapnya.

Menata Lingkungan dan Tertib Kawasan

Kasatgasol PP Kecamatan Kemayoran J,Sihole menjelaskan, operasi dengan instansi terkait kita gelar dalam melaksanakan program penataan wilayah di Pasar Nangka dan Kebon Kosong menjadi titik wilayah.

Dari kegiatan pihaknya  fokus pada objek penataan PKL, OCP, Motor Becak parkir di harapkan masyarakat juga tak luput untuk menjaga secara partisipatif lingkungan, tukasnya.

Dengan terbatasnya Satpol PP dan unsur Dishub dan aparat terkaitnya maka masyarakat juga harus menjaga sehingga nilai – nilai estetika yang sudah kita lakukan secara baik bersama kita jaga dalam usaha penataan wilayah, tutup J. Sihole.

reporter : inong

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super