Home / Artikel / Penataan Penertiban Tanah Abang Kami Kerjakan Seperti Bandung Bondowoso

Penataan Penertiban Tanah Abang Kami Kerjakan Seperti Bandung Bondowoso

Jakarta, sketisndonews, Penertiban dan penataan Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat yang meliputi 2 wilayah Kelurahan Kebon Kacang dan Kelurahan Kebun Melati dengan kekuatan 164 personil gabungan dengan spot hunian liar, gerobak liar, PKL liar serta parkir liar berjalan kondusif.(12/7)

Camat Tanah Abang Dedy Arif Darsono yang kerap disapa DAD memaparkan, untuk penertiban lingkar jalan kami fokuskan di jalan Thamrin Boulevard Kebun Melati, jalan Kebun Kacang Raya, ujarnya.

“Fukusnya kami lakukan agar penertiban penataan ini untuk menghilangkan kemacetan kekumuhan kawasan jalan vital tersebut.”

DAD pun menambahkan mengenai spot cafe yang berada di jembatan kali Kebun Kacang langsung kami lakukan pekerjaan taman hari ini juga.

Dari pekerjaan taman dengan seluas 5 x 8 M mengenai bingkai taman yang terbuat dari bata pihak Kelurahan Kebun Melati sementara tamanan dikerjakan oleh pihak Sudin Kehutanan dan Pemakaman Jakarta Pusat.

Kami kerjakan seperti “Bandung Bondowoso” secara cepat untuk merubah images positif untuk tidak menunda, kerja yah kerja semua lini. Kita lihat hasilnya berbeda, ucap DAD.

Sebagai catatan penertiban dan penataan dari hasil sitaan oleh pihak Kasatgaspol PP Aries Cahyadi akan dilakukan tipiring sebagai barang bukti diantaranya ; 22 gubuk liar, 15 getobak, 1 cafe tenda, 3 Truk puing puing, 18 motor di angkut serta 30 kendaraan di OCP, tutup DAD.

reporter : nanorame

 

 

 

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super