Home / Artikel / Pendekatan Umat, Jamaah Untuk Tidak Terprovokasi

Pendekatan Umat, Jamaah Untuk Tidak Terprovokasi

Jakarta, sketsindonews – Babinkantibmas Kelurahan Kenari Aipda Wardi Jein, SH lakukan kunjungan di Masjid Al-Istiqroh jalan Kronolog Dalam 3 RT 007/08 Keluarahan Kenari Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

Acara yang di pandu ketua Masjid H. Umar adalah bertujuan babinkantibmas memberikan informasi kepada para jamaah yang hadir sebelumnya melakukan sholat maghrib berjamaah. (23-03-2017).
Dalam kaitan itu Aiptu Wardi Jein dalam pesan di hadapan para jamaah mengatakan mengucapkan terimakasih atas kerjasama nya selama ini dalam mrnjaga wilayah Kenari yang kondusif dan aman, ujarnya.

Selain itu jangan mudah terprovokasi bahkan ikut memprovokasi dalan beragam pendapat yang bisa memecah belah umat beragama, apalagi terkait issu yang selama ini jelang pilkada putaran kedua, kata Wardi

“Tingkatkan siskamling guna antisipasi curat, curas dan penculikan terhadap anak anak yang kini informasi di medsos juga cukup rawan.”

Pesannya, bagi anak remaja agar tidak ikut terlibat tawuran dan narkoba, karena remaja selalu dipancing oleh sifat emosional yang labil. Kami akan selalu membuka hotline apabila ada pengaduan masyarakat sebagai upaya menjaga wilayah, dan polri adalah salah satu aparatur keamanan untuk melindungi warganya, tutup Wardi.

reporter : nanorame

Check Also

Yuski Pasien Jantung, Memiliki JKN – KIS Tak di Bedakan

Jakarta, sketsindonews – Sosok pasien bernama Yuski Putra baru saja menjalani perawatan di Rumah Sakit …

Watch Dragon ball super