Home / Artikel / Penertiban Gabungan Kecamatan Menteng, Fokus Objek Crowded Lintas Jalan

Penertiban Gabungan Kecamatan Menteng, Fokus Objek Crowded Lintas Jalan

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kecamatan Menteng bersama petugas gabungan laksanakan penataan dan penertiban terhadap objek vital fasiliras umum maupun pelanggran parkir hingga pedagang kali lima (PKL) yang menjadikan penampakan kumuh.

Sebanyak 95 personil gabungan sebelumnya di lakukan apel pagi lukul 09.00 WIB di Halaman Kantor Kecamatan Menteng yang dipimpin langsung Camat Menteng Paris Lembong.

Menurutnya, dengan petugas gabungan kita lakukan penataan kawasan jalan, pemukiman yang semuanya itu melanggaran aturan dari perda Tibum No.8 Tahun 2007 dan UU lalu lintas baik parkir liar dan keteriban rambu bagi pengendara, tukasnya

parkir.liar.dishub.jp.menteng.doc

“Titik kawasan penertiban sudah jelas pada objek yang selama ini crowded yang sangat tinggi yakni Jalan Sabang, Jalan Wahid Hasyim dan Stasiun Gondangdia”, pungkasnya.

Sambung Paris, begitu pula PKL yang membuka lapak di pendestrian atau jalan kita angkut dengan harapan mereka mengerti pelanggaran dalam melakukan aktifitas ekonomi, seperti : sebuah gerobak bubur ber iklan partai Perindo, 10 bangku plastik dan terpal lapak, jelas Paris.(2/8)

Sementara Kasudin Perhubungan Kota Jakarta Pusat Harlem Simanjuntak mengatakan, penempatan personil di Kecamatan merupakan bagian dari revitalisasi dishub untuk percepatan layanan penataan di wilayah tingkat Kecamatan dengan koordinasi pihak wikayah, pungkasnya.

Penertiban gabungan diwilayah Menteng dan sekitarnya tentunya dishub terfokus pada parkir liar sesuai dengan tingkat pelanggaran yang ada tugas pokok dan fungsinya.

Tercatat dalam operasi gabungan lokasi di Jalan Sabang 2 mobil kami derek, mobil box dan 2 mobil pribadi, dengan total sepeda motor 4 unit dan 3 unit bajay yang mangkal di jalan stasiun Gondangdia semuanya kami buat berita acara perkara, ujar Harlem.

reporter : inong

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super