Home / Artikel / Penertiban Gabungan Kecamatan Menteng, Fokus Objek Crowded Lintas Jalan

Penertiban Gabungan Kecamatan Menteng, Fokus Objek Crowded Lintas Jalan

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kecamatan Menteng bersama petugas gabungan laksanakan penataan dan penertiban terhadap objek vital fasiliras umum maupun pelanggran parkir hingga pedagang kali lima (PKL) yang menjadikan penampakan kumuh.

Sebanyak 95 personil gabungan sebelumnya di lakukan apel pagi lukul 09.00 WIB di Halaman Kantor Kecamatan Menteng yang dipimpin langsung Camat Menteng Paris Lembong.

Menurutnya, dengan petugas gabungan kita lakukan penataan kawasan jalan, pemukiman yang semuanya itu melanggaran aturan dari perda Tibum No.8 Tahun 2007 dan UU lalu lintas baik parkir liar dan keteriban rambu bagi pengendara, tukasnya

parkir.liar.dishub.jp.menteng.doc

“Titik kawasan penertiban sudah jelas pada objek yang selama ini crowded yang sangat tinggi yakni Jalan Sabang, Jalan Wahid Hasyim dan Stasiun Gondangdia”, pungkasnya.

Sambung Paris, begitu pula PKL yang membuka lapak di pendestrian atau jalan kita angkut dengan harapan mereka mengerti pelanggaran dalam melakukan aktifitas ekonomi, seperti : sebuah gerobak bubur ber iklan partai Perindo, 10 bangku plastik dan terpal lapak, jelas Paris.(2/8)

Sementara Kasudin Perhubungan Kota Jakarta Pusat Harlem Simanjuntak mengatakan, penempatan personil di Kecamatan merupakan bagian dari revitalisasi dishub untuk percepatan layanan penataan di wilayah tingkat Kecamatan dengan koordinasi pihak wikayah, pungkasnya.

Penertiban gabungan diwilayah Menteng dan sekitarnya tentunya dishub terfokus pada parkir liar sesuai dengan tingkat pelanggaran yang ada tugas pokok dan fungsinya.

Tercatat dalam operasi gabungan lokasi di Jalan Sabang 2 mobil kami derek, mobil box dan 2 mobil pribadi, dengan total sepeda motor 4 unit dan 3 unit bajay yang mangkal di jalan stasiun Gondangdia semuanya kami buat berita acara perkara, ujar Harlem.

reporter : inong

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super