Home / Berita / Pengadilan Jaktim Gelar Coffee Morning Bahas Teroris

Pengadilan Jaktim Gelar Coffee Morning Bahas Teroris

Jakarta, sketsindonews – Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Timur), Rabu (17/5) gelar acara Coffee Morning dengan tema “Persidangan Perkara Teroris dan Permasalahan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur”.

Dalam acara yang membahas terkait banyaknya kasus teroris yang disidangkan di pengadilan tersebut, Ketua PN Timur, Nawawi Pamolango mengatakan bahwa saat ini PN Timur banyak menangani sidang teroris. “Kami sering menangani kasus-kasus teroris,” Ucap Nawawi.

Kasus yang disidangkan menurutnya, banyak yang terjadi di luar wilayah hukum Jakarta Timur.

Menanggapi hal tersebut, Nawawi mangungkapkan bahwa saat ini PN Timur masih kurang dalam pengamanan sidang teroris. Serta dikatakan bahwa pihaknya memberikan hari khusus dalam penanganan teroris.

“Jika digabung pada hari biasa, ruang tahanan yang kami punya akan berjubel antara perkara pidana umum dan perkara terorisme,” jelasnya.

Sebagai informasi, acara tersebut juga dihadiri oleh menghadirkan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Dr. Supeno, SH, MH; Ketua Pengadilan Jakarta Utara Dwi Harso; Ketua Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kajari) Narendra Jatma beserta perwakilan Satgas Teror dan Kedubes Amerika. (Eky)

Check Also

Tiga Jabatan Komandan Skadron Lanud Abdul Saleh Diserahterimakan

Malang, sketsindonews – Serah terima jabatan merupakan bukti eksistensi dan hidupnya sistem sebuah organisasi. Hal …

Watch Dragon ball super