Pengaruh Media Sosial dan Pendidikan Komunikasi

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) selama ini salah satu sumber daya yang prospektif dan mampu menggenjot ekonomi dan lapangan kerja.

Capaian kemajuan TIK harus bisa diisi oleh SDM nasional kita sendiri. Maka, di sinilah peran dunia pendidikan menjadi sangat penting, yakni untuk menyiapkan SDM yang berdaya saing tinggi dan produktif yang siap mengisi setiap ruang okupasi dan profesi di sektor informasi dan komunikasi.

Berkaitan dengan pendidikan komunikasi dan informatika yang sangat penting dan untuk didiskusikan dengan kalangan akademisi, praktisi, pelaku industri, asosiasi profesi, dan pejabat pemerintahan bidang komunikasi, dalam seminar berjudul “Realitas Media Baru dan Tantangan Pendidikan Komunikasi di Indonesia”. Diskusi Ini berlangsung di Hotel Mercure, Harmoni, kamis (30/11).

Kepala Badan Penelitian dan Perkembangan (Litbang) Sumber Daya Manusia (SDM) Kementrian Komunikasi dan Informatika mengatakan perkembangan TIK sangat cepat sekali, termasuk menyangkut SDM yang juga harus berubah.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.