Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan ITJEN TNI Kohanudnas

oleh
oleh
Kaskohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik didampingi Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel  Laut (P) Heru Supriyanto,M.M, M.Mar. saat membacakan sambutan Pangkohanudnas bertempat di ruang rapat Suryadarma, Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (7/11). (Foto : Pen Kohanudnas).
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Itjen (Inspektorat Jenderal) TNI yang dipimpin Kolonel Laut (P) Heru Supriyanto,M.M, M.Mar., bersama rombongan diterima Kepala Staf (Kas) Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik dalam entry briefing didampingi pejabat Kohanudnas, Selasa (7/11) di ruang rapat Makohanudnas Halim Perdanakusuma. Tim Itjen TNI akan melakukan kegiatan pemeriksaan dan pengawasan di Markas Kohanudnas selama dua hari ke depan.

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna dalam sambutan mengatakan “Disadari bersama kegiatan Wasrik Itjen TNI telah menjadi bagian dari rangkaian kerja terhadap satuan-satuan TNI, termasuk Kohanudnas pada tahun anggaran berjalan. Melalui wasrik penerapan manajemen modern berupa fungsi pengawasan dan pemeriksaan akan selalu ditegakkan dengan sebaik-baiknya. Hal ini penting untuk mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi dalam mekanisme dan pelaksanaan kerja sesuai aturan yang telah ditetapkan.”katanya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.