Pengeroyokan Di Moonlight Cafe, Iptu Wahyudi: Proses Kearah Pelaku

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Kasubnit Reskrim Polrestro Jakarta Utara Iptu Wahyudi mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran para pelaku pengeroyokan yang terjadi di Moonlight Cafe, Jalan Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (7/9/2019) lalu.

“Saat ini masih proses kearah pelakunya. Jika sudah berhasil ditangkap kami infokan lebih lanjut,” kata Wahyudi saat dikonfirmasi, Selasa (24/9/2019).

Sebelumnya, M. Arudin Salim yang berniat menjemput pacarnya berinisial A sekitar pukul 03.00 wib di Moonlight Cafe, sempat menegur Mami Sera, karena sempat mengatakan bahwa Pacarnya tidak ada dilokasi namun ternyata ada.

Namun, terguran tersebut disalah artikan oleh Mami Sera yang mengatakan kepada ‘A’ kalau dirinya diancam. Kesalahpahaman tersebut akhirnya menimbulkan masalah baru antara Salim dengan pacarnya.

“Setelah itu pacar saya masuk ke dalam dan saya hampiri untuk ajak pulang. Tiba-tiba ada tiga orang yang langsung menyerang. Satu pelaku memiting leher dari belakang dan dua pelaku lagi memukul saya,” kata Salim, kepada wartawan, Senin (23/9/19).

Pengeroyokan tersebut berlangsung hingga keluar cafe, hingga akhirnya Salim mencoba melawan dan menyelamatkan diri.

Selain menderita luka robek di bagian bibir, gigi copot, kepala memar dan tangan kiri luka, akibat kejadian tersebut Salim juga kehilangan motor serta tas berisi dokumen, laptop, hp, jam tangan, helm dan barang berharga lainnya.

Sebagai informasi, laporan Salim atas kejadian yang menimpanya tercatat dengan nomor : LPB/790/K/IX/2019/PMJ/RESJU pada 7 September 2019.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.