Home / Artikel / Penguatan LMK di Utan Panjang di Hadirkan Ketua Forum LMK DKI Jakarta

Penguatan LMK di Utan Panjang di Hadirkan Ketua Forum LMK DKI Jakarta

Jakarta, sketsindonews – LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) Utan Panjang Kecamatan Kemayoran menerima kunjungan rombongan Forum Komunikasi LMK DKI Jakarta.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut berkaitan dengan Perda Nomor 5 Tahun 2010 FK LMK DKI Jakarta langsung di hadiri Ketua Forum Nano Suyitno bersama jajarannya.

Menurut Lurah Utan Panjang Etty Kusmiaty yang hadir sekaligus membuka acara sosialisasi menuturkan kegiatan ini metupakan implementasi dalam rangka penguatan kelembagaan antara LMK bersama pihak Kelurahan sebagai institusi mitra yang selama ini berjalan baik, tuturnya.(14/10)

Komunikasi LMK dan Kelurahan satu cara bagaimana meningkatkan peran komunikasi dalam menunjang pelayanan bagi warga dalam aspek problematika maupun menunjang program pemerintah DKI Jakarta.

Sementara Mamad Ketua LMK sekaligus Ketua Forum LMK Kecamatan Kemayoran menjelaskan, dengan pehamana Perda No. 5 Tahun 2010 sebagai topik sosialisasi di harapkan memahami peran LMK di masyarakat untuk menjadi fasilitator bersama mendukung percepatan program yang ada, ucapnya.

Hadirnya Ketua Forum DKI akan membawa peran LMK dalam kewilayahan yang dihadiri para tokoh RW sehingga kelembagaan dalam tugas pokok fungsi dapat menggiring nilai program pemda untuk bermanfaat bagi warga lingkungan, tutup Mamad.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super