Home / Artikel / Penikaman 2 Anggota Brimob Di Duga Teroris

Penikaman 2 Anggota Brimob Di Duga Teroris

Jakarta,sketsindonews – Selang satu hari usai penikaman 2 anggota Polri Brimob penyidik Polri mulai menemukan titik terang terkait identitas terduga teroris penyerang dua anggota Brimob di Masjid Falatehan, Perum Peruri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atau persis di seberang Lapangan Bhayangkara Mabes Polri tadi malam usai sholat Isya berjamaah.

Pelaku diyakini bernama Mulyadi.
“Info terbaru, pelaku boleh dikatakan 75 persen namanya Mulyadi,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di kantornya, Jakarta Selatan, Selabtu (1/7/2017).

Hal itu berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di kantungnya. Polisi sempat ragu lantaran foto di KTP tersebut tak mirip dengan pelaku. Apalagi pelaku tidak tinggal di alamat yang tercantum di kartu tersebut.

“Tapi identitas di KTP alamatnya tidak di situ. Itu alamat kakak iparnya. Udah ditelusuri penyidik bahwa pelaku bernama Mulyadi,” jelas dia.

Hingga saat ini, polisi masih memeriksa intensif kakak kandung dan ipar pelaku. Polisi juga tengah menelusuri tempat tinggal serta mencari orangtua pelaku.

“Tetap kita akan pastikan dengan cek DNA, akan cari orangtuanya atau saudara kandungnya. Makanya kita katakan masih 75 persen,” ucap Setyo kepada awak media.

redaksi

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super