Home / Profile / Pentas Seni Anak Bangsa Meriahkan Tembi Rumah Budaya

Pentas Seni Anak Bangsa Meriahkan Tembi Rumah Budaya

Yogyakarta, sketsindonews – Pentas seni dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia sekaligus Ulang Tahun Sang Maestro Tari Made Diah Agustina di gelar, Jumat (18/08),

Bertempat di Tembi Rumah Budaya Gelaran seni tari karya sang maestro berjalan meriah, Pentas bertajuk “Pentas Kemerdekaan” yang berlangsung sukses dan lancar. Hampir tidak ada cacat dalam pertunjukan yang selama ini dikawatirkan seperti hujan mati lampu, mengingat gelaran pentas tersebut mengambil tempat di panggung terbuka.

“Ternyata Tuhan menjawab doa kami serta merestui pementasan ini,” ungkap Sang Maestro Made Diah Agustina kepada wartawan.

Dibalik kesuksesan pementasan ini terdapat peranan orang tua wali yang bersedia dengan suka rela membantu menjadi panitia dan ikut mengelola jalanya pertunjukan. Mereka bahu membahu bekerja dan berfikir keras demi suksesnya gelaran ini.

“Bagi saya rejeki itu ya seperti ini mas, bukan hanya materi tetapi kesaudaraan terlihat sangat mengental. Orang Tua siswa membuat dekorasi, dan saya heranya tidak ada dana yang saya keluarkan tetapi mereka bisa melakukan dengan sumbang sih. Ini yang membuat saya terharu ternyata banyak yang membantu pementasan ini,” paparnya.

Dan malam ini saya pun dikejutkan oleh mereka yang mencintai saya dengan surprise ulang tahun saya.

“Memang momen ulang tahun saya gunakan untuk berkarya karena saya ingin di hari ulang tahun saya, saya dapat berkarya untuk calon-calon seniman muda dengan misi pelestarian budaya,” pungkas Sang Maestro.

(Djaka Kumara)

Check Also

Jelang Tuntutan Korban Minta Terdakwa Ijazah Palsu ‘Ditahan’

Jakarta, sketsindonews – Memasuki babak akhir kasus ijazah palsu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN …

Watch Dragon ball super