Home / Artikel / Penuh Sesak Warga Menteng Tonton “Waria” Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan

Penuh Sesak Warga Menteng Tonton “Waria” Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan

Jakarta, sketsindonews – Warga Kelurahan Menteng Jakarta Pusat berbondong hadiri pesta rakyat HUT Kemerdekaan ke – 73 bertempat di Halaman Kantor Kelurahan yang di mulai sejak pagi hingga sore hari.

Menu hiburan selain 6 gerobak makanan gratis untuk warga telah di sediakan panitia Forum RW dalam perayaan pesta rakyat, selain door price yang jumlahnya hampir ratusan untuk di bagikan kepada warga

Organ tunggal tak henti mengalunkan musik “dangdut” terlihat warga “plong” menikmati acara demi acara selain mereka berjoget dalam iringan music organ tunggal. (19/8).

antusias.warga.hut.kemerdekaan73.doc

Salah satu warga Rahmat (35) menyatakan, warga merasa sungguh terhibur sampai terpingkal saat melihat kelucuan para Waria Menteng bertanding sepak bola dan panjat pinang, ucapnya.

“Mereka waria bertanding dengan cara mereka bikin ngocol hingga membuat ngakak, pokoknya mereka sangat menghibur warga.”

Lurah Menteng Agus Sulaeman mengatakan, kami sajikan pesta rakyat Kemerdekaan dengan penuh suka cita. Selain seluruh komponen warga ikut menghadiri acara yang di sajikan, warga begitu plong mengikuti acara ini, tuturnya.

Panjat pinang, waria talent, door price serta makan gratis serta ratusan doorprice alat rumah tangga menjadi salah satu yang di buru warga untuk ikut berpartisipasi langsung.

bule.menteng.pesta.rakyat.kemerdekaan

Hingga para RW (panitia) membagikan door price (melempar) saat masih banyaknya hadiah yang kami sediakan untuk semua warga berjoget dengan penuh alunan lagu demi lagu, terang Agus.

Mereka (warga) benar terhibur hingga lepas ikut berekspresi, tambah Agus Sule.

Sementara Sekretaris Kelurahan Dedi Cahyadi menjelaskan, kegiatan ini seluruhnya merupakan inisiatif warga dan para Ketua RW dalam penyelenggaraan pesta rakyat.

Ratusan hadiah merupakan sokongan para donasi yang di kumpulkan baik barang – barang kebutuhan rumah tangga, sehingga banyaknya emak – emak, tua muda ikut meramaikan HUT Kemerdekaan memenuhi halaman Kantor Kelurahan, jelasnya

reporter : inong

 

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super