Home / Artikel / Penuh Sesak Warga Menteng Tonton “Waria” Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan

Penuh Sesak Warga Menteng Tonton “Waria” Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan

Jakarta, sketsindonews – Warga Kelurahan Menteng Jakarta Pusat berbondong hadiri pesta rakyat HUT Kemerdekaan ke – 73 bertempat di Halaman Kantor Kelurahan yang di mulai sejak pagi hingga sore hari.

Menu hiburan selain 6 gerobak makanan gratis untuk warga telah di sediakan panitia Forum RW dalam perayaan pesta rakyat, selain door price yang jumlahnya hampir ratusan untuk di bagikan kepada warga

Organ tunggal tak henti mengalunkan musik “dangdut” terlihat warga “plong” menikmati acara demi acara selain mereka berjoget dalam iringan music organ tunggal. (19/8).

antusias.warga.hut.kemerdekaan73.doc

Salah satu warga Rahmat (35) menyatakan, warga merasa sungguh terhibur sampai terpingkal saat melihat kelucuan para Waria Menteng bertanding sepak bola dan panjat pinang, ucapnya.

“Mereka waria bertanding dengan cara mereka bikin ngocol hingga membuat ngakak, pokoknya mereka sangat menghibur warga.”

Lurah Menteng Agus Sulaeman mengatakan, kami sajikan pesta rakyat Kemerdekaan dengan penuh suka cita. Selain seluruh komponen warga ikut menghadiri acara yang di sajikan, warga begitu plong mengikuti acara ini, tuturnya.

Panjat pinang, waria talent, door price serta makan gratis serta ratusan doorprice alat rumah tangga menjadi salah satu yang di buru warga untuk ikut berpartisipasi langsung.

bule.menteng.pesta.rakyat.kemerdekaan

Hingga para RW (panitia) membagikan door price (melempar) saat masih banyaknya hadiah yang kami sediakan untuk semua warga berjoget dengan penuh alunan lagu demi lagu, terang Agus.

Mereka (warga) benar terhibur hingga lepas ikut berekspresi, tambah Agus Sule.

Sementara Sekretaris Kelurahan Dedi Cahyadi menjelaskan, kegiatan ini seluruhnya merupakan inisiatif warga dan para Ketua RW dalam penyelenggaraan pesta rakyat.

Ratusan hadiah merupakan sokongan para donasi yang di kumpulkan baik barang – barang kebutuhan rumah tangga, sehingga banyaknya emak – emak, tua muda ikut meramaikan HUT Kemerdekaan memenuhi halaman Kantor Kelurahan, jelasnya

reporter : inong

 

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super