Home / Berita / Penumpang Keluhkan Kebersihan Toilet Sabandar Priok

Penumpang Keluhkan Kebersihan Toilet Sabandar Priok

Jakarta, sketsindonews – Sebagai pelabuhan yang sangat ramai saat libur Lebaran, Natal dan Tahun baru serta libur-libur sekolah, pelabuhan Priok selalu mempersiapkan berbagai hal demi menjaga kenyamanan penumpang.

Kali ini, Pelabuhan Priok menyediakan posko natal dan tahun baru. Posko tersebut sangat berguna bagi penumpang yang akan berlibur.

Namun, keluhan mulai muncul ketika penumpang ingin menggunakan fasilitas umum, seperti toilet. Karena banyak penumpang yang mengeluhkan kotornya toilet di ruang tunggu pengantar dan jemput.

Selain itu air juga mati, yang menurut penjaga toilet telah tidak mengeluarkan air sejak pukul 23.00 wib.

“Air mati pada jam 11 malam mengakibatkan air tidak penuh,” ujar petugas, yang enggan menyebutkan namanya, sabtu (23/12).

Salah satu cleaning service dari PT. Pesona Alam juga mengeluhkan hal tersebut, karena menghambat pekerjaannya.

“Tidak ada air sehingga belum dapat melakukan pengepelan lantai di ruang tunggu,” katanya. “Kalau masalah air itu BATITO, kita hanya kebersihan saja,” tambahnya.

Sementara Kasi Status Hukum Sabandar Utama dan juga Pejabat Posko Natal dan Tahun Baru 2017/2018, Shamsu mengutarakan bahwa kendala tersebut merupakan tanggung jawab dari pihak pelni sebagai pengelola.

“Kita akan melakukan teguran keras ke Pelindo dan akan kita kontrol terus masalah kebersihan ini,” katanya.

“Karena demi kenyamanan penumpang juga Kan kita sebagai regulator dari sabandar harus melakukan yang terbaik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita,” pungkasnya.

(Fendi)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super