Penyatuan Hati “Dadang S” Dewan Kota Kepada Lingkungan

Jakarta, sketsindonews – Untuk pertama kali kerja Dewan Kota Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat Dadang Suherman langsung turun kelapangan dalam jumling di wilayah RW 08 Pagangsaan sebagai penyatuan hati aksi gerakan lingkungan.

Dalam penyatuan hati Dadang S menyatakan, kalo bukan sekarang kaoan lagi kita bergerak untuk BCL ( Buruan Cinta Lingkungan) dan LISA ( Lihat Itu Sampah dan Ambil), tuturnya.(12/7)

“Sampah itu membawa berkah jika kita menjalankan dengan hati serta ikhlas serta menikmati keletihan menjadi nikmat.”

Ini proses yang tak instan membangun gerakan bersih untuk bentuk kader BCL tiap RW agar gerakan ini tumbuh seiring dinamika komunitas di masyarakat, ucap Dadang.

Penyatuan Hati “Dadang S” Dewan Kota Kepada Lingkungan

Sementara Lurah Pegangsaan Suprayogi mengatakan, dirinya sangat menanti wilayah Pegangsaan menjadi contoh gerakan BCL dan LISA program yang digagas Dewan Kota Dadang.

Semoga masyarakat cinta lingkungan untuk terus membangun Pegangsaan khsususnya dan Kecamatan Menteng bersenergi dengan peran Dewan Kota untuk menjalankan fungsi nilai – nilai cinta lingkungan, ucapnya.

Satu hal ucap Yogi, isu tawuran dalam pencegahan di pegangsaan juga harus menjadi perhatian kinerja Dewan Kota untuk terus mengajak masyarakat secara positif mengantisipasi dengan polarisasi baru pemahaman yang kreatif.

“Saya ingin menjadikan setiap lingkungan mempunyai visioner yakni dengan mengajak menggerakan masyarakat dalam pola hidup bersih dan sehat, tukas Yogi.

nanorame