Home / Artikel / Penyerahan Kunci Rumah, Terima Kasih TNI – Polri Rumah Kami Lebih Layak

Penyerahan Kunci Rumah, Terima Kasih TNI – Polri Rumah Kami Lebih Layak

Jakarta, sketsindonews – Peduli TNI – Polri 2018 Polsek Johar Baru telah menuntaskan beberapa kegiatan sosial dilingkungan warga Johar Baru. Dari rangkaian kegiatan bhakti sosial sembako hingga perbaikan rumah tak layak warga Jalan Tanah Tinggi XII Gang Makmur RT 04/08 Kelurahan Tanah Tinggi telah di rampungkan pembangunannya dengan pemilik ibu Wati (52).

Menurut Kapolsek Johar Baru Kompol M Nababan mengatakan, hari ini kami akan serahkan kunci rumah kepada pemilik rumah pemiliknya yang telah kami perbaiki oleh TNI – Polri pada tanggal 9 – 02 -2018 yang lalu, tukasnya.

ibu bhayangkari. jp. doc

Dalam penyerahan langsung perbaikan rumah warga pihaknya tak luput dihadiri langsung Pengurus Bhayangkari Polres Jakarta Pusat Ny. Roma Hutajulu dalam kunjungan kerja bersama ibu Bhayangkari untuk melihat langsung kondisi warga Tanah Tinggi.

“Ini merupakan giat dari rangkaian TNI – Polri di wilayah Johar Baru dalam menciptakan sinergisitas institusi bersama warga,” tandas Nababan.

Sementara Ny Ully Roma Hutajulu Ketua Bhayangkari Polresta Jakarta Pusat yang di dampingi Ny. Christina Nababan menjelaskan, dalam kegiatan ini merupakan kerja sama antara TNI – Polri (Persit dan Bhayangkari) dalam menciptalan sinergisitas bersama warga masyarakat, tuturnya.

“Pihaknya langsung menemui Ibu Wati pemilik rumah sekaligus memberikan bantuan isi rumah dalam bentuk perlengkapan tidur, kipas angin dan paket 6 kebutuhan sembako untuk kebutuhan ibu Wati memiliki satu anak”, jelas Ully Hutajulu.(20/2)

Sementara Ibu Wati merasa terharu atas kedatangan Kapolsek Nababan dan Ibu Bhayangkari Polres Jakarta Pusat atas segala kepeduliannya kedemian miliknya menjadi lebih layak untuk tinggal walau kecil tapi lebih sehat.

“Dirinya sudah tak kuatir rumahnya akan ambruk setelah dibangun, Ia merasa berterima kasih pihak TNI – Polri yang sudah peduli terhadap keluarga kami,” isak Wati

Sebanyak 20 Ibu Bhayangkari hadir dari mulai tingkat kepengurusan ranting di Kota Jakarta Pusat dalam meresmian simbolis rumah diperbaiki, Dan Ramil Mayor Endang Rahmat, Ketua RW 08 Ridwansyah bersama warga yang hadir.

reporter : nanorame

Check Also

Tiga Jabatan Komandan Skadron Lanud Abdul Saleh Diserahterimakan

Malang, sketsindonews – Serah terima jabatan merupakan bukti eksistensi dan hidupnya sistem sebuah organisasi. Hal …

Watch Dragon ball super