Home / Berita / Penyidik Kejagung Limpahkan Kasus Dugaan Peredaran Obat Ilegal Ke Kejari Jaksel

Penyidik Kejagung Limpahkan Kasus Dugaan Peredaran Obat Ilegal Ke Kejari Jaksel

Jakarta, sketsindonews – Penyidik pidana umum Kejaksaan Agung hari ini, Selasa (20/4/21) melimpahkan kasus dugaan peredaran obat ilegal atas nama AM Hamonangan Nasution sebagai tersangka ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Pelimpahan tersangka dan barang bukti tersebut bertujuan guna melengkapi berkas perkara untuk selanjutnya dilakukan proses penuntutan.

Dalam pantauan sketsindonews.com, tersangka tampak hadir dengan menggunakan kemeja lengan pendek dan celana coklat serta didampingi istri dan kuasa hukum.

Selain penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung), tersangka yang hadir tanpa borgol ini juga didampingi oleh penyidik pegawai negeri sipil alias PPNS BPOM Jakarta.

Mengingat kedatangan memang pas jam makan siang, penyidik dari BPOM tersebut sempat mengizinkan tersangka berserta istri dan kuasa hukum untuk makan.

“Silahkan kalian makan dulu di kantin,” kata seorang petugas BPOM di lingkungan Kejari Jaksel, Selasa (20/4/21).

Selanjutnya, dicoba konfirmasi terkait penetapan AM Hamonangan Nasution sebagai tersangka, kuasa hukum hanya memjawab santai dan tidak menjelaskan terkait penetapan tersebut.

“Sebentar ya,” ucap pria bertubuh subur  sembari memainkan telepon selulernya dan menjauh.

(Sofyan Hadi)

Check Also

Dislitbangad Gelar Uji Coba Sertifikasi Pistol CZ-P10SC 9X19 mm

Jakarta, sketsindonews – Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD (Dislitbangad) menggelar uji coba (sertifikasi) Pistol …

Watch Dragon ball super