Home / Artikel / Penyidik Polres Jaktim Masuk Angin, Andar Kirim Tolak Angin
Lokasi yang menjadi sengketa tanah

Penyidik Polres Jaktim Masuk Angin, Andar Kirim Tolak Angin

Jakarta, sketsindonews – Sengeketa penyerobotan tanah Girik C. 155 .LT 5260 M2 milik PT. Golden Twins Sotarduga, yang telah dilaporkan dengan Nomor LP/4361/IX/2016/PMJ/Dit Reskrim, tanggal 08 September 2016 temui jalan buntu, pasalnya penyidik menyatakan akan menghentikan kasus tersebut.

Tanggapi hal tersebut, Dirut PT. Golden Twins Sotarduga menyatakan bahwa Penyidik dari Polres Jakarta Timur tidak profesional, karena belum memeriksa pihak-pihak terkait yang sebelumnya telah diajukan.

“Penyidik itu masuk angin berat, rajin memeriksa orang non kapasitas,” ucap Andar, di Jakarta, Selasa (25/7).

Andar memaparkan beberapa Nama seperti Sri Yanto, Nana Suryana, Siracmin yang diperiksa oleh penyidik itu adalah tukang ojek. Sedangkan Joko Wicahyo, kata Andar merupakan karyawan perumnas yang tidak mempunyai kapasitas dan korelasi.

“Penyidik sengaja tidak memeriksa Lurah Mekarsari Pakpahan, selaku lurah yang dulu mengeluarkan Girik C.155 Atas Tanah Luas 5260 M2,” ujarnya.

Untuk itu, secara tegas Andar meminta agar penyidik belajar jujur dan obyektif. “Kalau penyidik masuk angin dan hentikan penyelidikan tanpa tanggapi surat permohonan maka akan saya laporkan, saya akan pidanakan ke Propam bahwa semua penyidik dan kasat serse Polres Jakarta Timur yang non profesional,” tegas Andar.

Tidak tanggung-tanggung, Andar juga mengatakan akan mempidanakan oknum-oknum Perumnas yang mengaku memiliki tanah tersebut tanpa bukti surat.

Lebih jauh Andar, mengatakan akan mengirimkan 12 lusin Jamu Tolak Angin ke Polres Jaktim. “Penyidik Polres Jaktim masuk angin, Andar mau kirim 12 lusin Jamu Tolak Angin, biar sehat penyidik Polres Jaktim,” pungkasnya.

(Eky)

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super