Home / Artikel / Perang Opini Gerakan Ganti Presiden, Dia Sibuk Kerja

Perang Opini Gerakan Ganti Presiden, Dia Sibuk Kerja

Jakarta, sketsindonews – Gerakan #2019GantiPresiden yang dikampanyekan di acara Car Free Day (CFD) yang berpusat di Bunderan HI mendapat perimbangan opini dengan gerakan #DiaSibukKerja di daerah yang tidak jauh, di depan Sarinah.

Gerakan yang entah siapa koordinatornya ini menggelar spanduk #DiaSudahKerja guna mengingatkan masyarakat bahwa selama kepemimpinan Jokowi, prestasi dan pencapaian untuk mensejahterakan rakyat telah dicapai.

“Pak Jokowi sisa kerja empat tahun ini, hasilnya bisa dilihat. Saya kira masih relevan mimpin satu periode lagi,” kata Dewi salah satu peserta #DiaSudahKerja di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu, (30/4).

Bukan cuma ramai saat kegiatan CFD hari ini, #DiaSibukKerja juga bergaung di sosial Media, banyak netizen yang mempergunakan tagh tersebut saat berkicau, diantaranya.

Entah apa yang terjadi dimana opini akan terus berlangsung hingga intimidasi dimana terlihat kesantunan cara berpolitik telah bergeser sebagai pendidikan politik rakyat.

Bermanfaatkah bagi rakyat dari pertunjukan yang ada dalam wajah demokrasi di Indonesia dari sosok para follower politik dari mulai sembako korban, CFD, hingga hasutan bagi kelompok yang terus berkembang dengan isu hoax. (**)

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super