Home / Artikel / Peresmian Kantor RW 01 Model Betawi Paseban, Undang Unsur Tokoh dan Politisi

Peresmian Kantor RW 01 Model Betawi Paseban, Undang Unsur Tokoh dan Politisi

Jakarta, sketsindonews – Persiapan perhelatan Kantor RW 01 Model Betawi Kelurahan Paseban, Senen Jakarta Pusat terus dimatangkan selain juga menampilkan aneka bazar dan budaya betawi yang nantinya dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2018, mulai jam 9.00 – malam hari.

H. Iedfil Jaya Anwar tokoh masyarakat sekaligus penasehat kegiatan saat meninjau latihan ibu PKK bernyanyi “koor” menyatakan, persiapan dan konsolidasi terus kami lakukan mengingat kemungkinan hadirnya Wakil Gubermur DKI Jakarta Sandiaga Uno sekaligus kami mendorong kawasan OK OC lingkungan pemberdayaan warga paseban, ujarnya. (27/3)

ari.ketua.rw01.paseban.betawi.doc

Selain pula kami mengundang para tokoh lainnya, selain politisi seperti Bestari Barus dari Nasdem, H. Lulung Lunggana Wakil DPRD sekaligus tokoh Bamus Betawi, dan para SKPD Tingkat Kota Jakarta Pusat.

“Ini potensi local yang kami bangun bersama Ketua RW 01 Kelurahan Paseban Ari Priyanto yang sungguh mampu melakukan dengan kaum para Ibu untuk melakukan  menata wilayah kawasan budaya, tambah Iedfil.

Sementara Ketua RW 01 Ari Priyanto hal senada mengatakan, secara persiapan kami sudah siap, tinggal sedikit saja mengenai tembok yang kotor sekitar 30 M serta pohon yang harus di bersihkan untuk lebih bersih saat hari H, ucapnya.

Untuk tenda sudah dipersiapkan oleh pihak Kasudin UMKM Jakarta Pusat Bangun Richard, kami sangat berterima kasih dalam menyiapkan perhelatan acara untuk bazar pernik dan kuliner betawi.

Seiring ini, Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede kemungkinan sudah pasti hadir, dan harapan warga Wagub Sandi akan hadir itu sebuah kebanggaan warga Paseban selain melihat apa yang sudah kami lakukan, ucap Ari

“Tekad kami bersama warga adalah  sukses penyelengaraan dengan kehahadiran unsur tokoh agama, politisi, tokoh betawi dalam satu media peresmian Kantor RW kami.

Selain objek kedepannya melakukan penataan kawasan Budaya dalam mendukung peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2015 Tentang Pelestarian Kebudayaan Betawi secara nyata direalisakan oleh warga Paseban,” tutup Ari.

reporter : nanorame

Check Also

Siapa Bertanggung Jawab PKL Istiqlal Yang Menjadi Kawasan Ambalat

Jakarta, sketsindonews – Pelimpahan pedagamg PKL Monas yang tumpah di jalan Veteran (Masjid Istiqlal) terus …

Watch Dragon ball super