Home / Artikel / Peresmian Kantor RW 01 Model Betawi Paseban, Undang Unsur Tokoh dan Politisi

Peresmian Kantor RW 01 Model Betawi Paseban, Undang Unsur Tokoh dan Politisi

Jakarta, sketsindonews – Persiapan perhelatan Kantor RW 01 Model Betawi Kelurahan Paseban, Senen Jakarta Pusat terus dimatangkan selain juga menampilkan aneka bazar dan budaya betawi yang nantinya dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2018, mulai jam 9.00 – malam hari.

H. Iedfil Jaya Anwar tokoh masyarakat sekaligus penasehat kegiatan saat meninjau latihan ibu PKK bernyanyi “koor” menyatakan, persiapan dan konsolidasi terus kami lakukan mengingat kemungkinan hadirnya Wakil Gubermur DKI Jakarta Sandiaga Uno sekaligus kami mendorong kawasan OK OC lingkungan pemberdayaan warga paseban, ujarnya. (27/3)

ari.ketua.rw01.paseban.betawi.doc

Selain pula kami mengundang para tokoh lainnya, selain politisi seperti Bestari Barus dari Nasdem, H. Lulung Lunggana Wakil DPRD sekaligus tokoh Bamus Betawi, dan para SKPD Tingkat Kota Jakarta Pusat.

“Ini potensi local yang kami bangun bersama Ketua RW 01 Kelurahan Paseban Ari Priyanto yang sungguh mampu melakukan dengan kaum para Ibu untuk melakukan  menata wilayah kawasan budaya, tambah Iedfil.

Sementara Ketua RW 01 Ari Priyanto hal senada mengatakan, secara persiapan kami sudah siap, tinggal sedikit saja mengenai tembok yang kotor sekitar 30 M serta pohon yang harus di bersihkan untuk lebih bersih saat hari H, ucapnya.

Untuk tenda sudah dipersiapkan oleh pihak Kasudin UMKM Jakarta Pusat Bangun Richard, kami sangat berterima kasih dalam menyiapkan perhelatan acara untuk bazar pernik dan kuliner betawi.

Seiring ini, Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede kemungkinan sudah pasti hadir, dan harapan warga Wagub Sandi akan hadir itu sebuah kebanggaan warga Paseban selain melihat apa yang sudah kami lakukan, ucap Ari

“Tekad kami bersama warga adalah  sukses penyelengaraan dengan kehahadiran unsur tokoh agama, politisi, tokoh betawi dalam satu media peresmian Kantor RW kami.

Selain objek kedepannya melakukan penataan kawasan Budaya dalam mendukung peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2015 Tentang Pelestarian Kebudayaan Betawi secara nyata direalisakan oleh warga Paseban,” tutup Ari.

reporter : nanorame

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

wpfreedownload Terkait

Watch Dragon ball super