Peringatan Kemerdekaan RI Di Makohanudnas

oleh
oleh
Pangkohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., tengah membacakan sambutan Kasau dan Kasum TNI pada upacara peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan ke-72 tahun 2017 di lapangan apel Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (17/8). (Kepala Penerangan Kohanudnas, Dodo Aguspriyono)
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., bertindak selaku Inspektur Upacara, pada upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun 2017 di lapangan apel Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (17/8). Rangkaian upacara meliputi pengibaran bendera merah putih oleh tiga anggota Satprov Denma Kohanudnas, pembacaan teks proklamasi dan Undang-undang Dasar 1945, serta pembacaan sambutan. Bertindak selaku Komandan Upacara Letkol Lek Budi, Perwira Skomlek Kohanudnas. Upacara diikuti perwira, bintara, tamtama dan PNS Kohanudnas dan Kosekhanudnas I serta dihadiri Kaskohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik dan Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Kustono S.Sos.

Pangkohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., membacakan sambutan Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. Disampaikan tanggal 17 Agustus 1945 mempunyai arti penting bagi kehidupan Bangsa Indonesia karena perjalanan panjang perjuangan bangsa untuk melepaskan belenggu penjajahan telah mencapai puncaknya.

banner 300x600

“Oleh karena itu, sudah sewajarnya kita memberikan penghargaan dan penghormatan kepada para pendahulu bangsa yang telah berjuang demi bangsa. Nilai-nilai perjuangan yang dilahirkan pejuang memiliki sifat hakiki, lestari, luwes dan dinamis, sehingga relevan untuk dijadikan motivasi generasi penerus bangsa. Melalui nilai-nilai itu kita akan mampu bertahan, luwes, dinamis, antisipasif dalam menghadapi berbagai ancaman keselamatan NKRI,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.