Home / Berita / Metropolitan / Peringati Hari Juang TNI AD, Keluarga Besar Yonif R 514 Kostrad Ziarah ke TMP

Peringati Hari Juang TNI AD, Keluarga Besar Yonif R 514 Kostrad Ziarah ke TMP

Jakarta, sketsindonews – Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bondowoso Kab. Bondowoso dilaksanakan Upacara Ziarah Rombongan yang di Pimpin oleh Komandan Kodim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Han., dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022. Bondowoso, Rabu (14/12/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, Prajurit Kodim 0822/Bondowoso serta Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad dan Persit Ranting KCK Kodim 0822.

“Ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada jasa-jasa arwah para pejuang yang telah gugur untuk kemerdekan bangsa Indonesia yang sangat kita cintai ini, kita sebagai penerus bangsa wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang para pahlawan pendahulu kita cita-citakan,” ujar Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla.

Upacara ziarah rombongan diakhiri dengan penaburan bunga tabur di makam para pahlawan kusuma bangsa, yang dilakukan oleh Dandim 0822 Bondowoso beserta rombongan dan diikuti para peserta upacara, selanjutnya pengisian dan penandatangan buku tamu oleh Dandim 0822 Bondowoso.

(Eky)

Check Also

Cegah dan Bebas Narkoba, Kegiatan P4GN di Yonif PR 330 Kostrad

Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 330/Tri Dharma menyelenggarakan kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba …

Watch Dragon ball super