PERISAI Bali Serahkan Donasi untuk Penyandang Disabilitas Tunanetra, Ni Ketut Purnawati

oleh
oleh
banner 970x250

Denpasar, sketsindonews – Pergerakan Rakyat Semesta Indonesia (PERISAI) Provinsi Bali menyerahkan donasi dan sembako kepada warga penyandang disabilitas tunanetra dan tunawicara, Ni Ketut Purnawati (35), di Desa Bebandem, Karangasem, Denpasar, Bali.

Ketua DPW PERISAI Bali, Dewa Dwipayana, mengatakan bantuan ini sebagai dharma bakti dan bentuk solidaritas kepada warga penyandang disabilitas yang juga merupakan terdampak Covid-19.

banner 300x600

Selain itu, tambah dia, gerakan sosial dan kemanusiaan kader organisasi berlambang tameng merah putih beserta padi dan kapas itu, juga dilakukan sebagai wujud komitmen PERISAI dalam bergerak dan berjuang bersama rakyat.

“Pengumpulan donasi dan sembako akan terus kita lakukan untuk rakyat kurang mampu, terutama warga penyandang disabilitas tunanetra, tunawicara maupun tunarungu,” ujar Dewa Dwipayana dalam siaran tertulisnya, Jumat (28/5/21).

Menurut Dewa, program kerja sosial dan kemanusiaan seperti ini masih akan terus dilanjutkan, mengumpulkan dana dan sembako, untuk kemudian diserahkan langsung kepada warga yang berhak sehingga bantuan lebih tepat sasaran.

“Semoga kedepannya kita (PERISAI) bisa membantu lebih banyak lagi warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.