Perisai Serahkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu dan Korban Kebakaran Rumah

oleh
oleh
banner 970x250

Bali, sketsindonews – Pergerakan Rakyat Semesta Indonesia (Perisai) menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Tabanan, Bali, dan warga korban kebakaran rumah di Makasar, Jakarta Timur.

Program kerja Perisai bantu rakyat ini merupakan instruksi langsung dari DPP Perisai kepada seluruh pengurus di tingkat propinsi, kabupaten/kota di tanah air.

banner 300x600

Ketua DPW Perisai Propinsi Bali, Dewa Dwipayana mengatakan, bantuan sembako untuk warga kurang mampu itu diserahkan langsung kepada Dewa Made Yudistira, salah satu warga di Banjar Mundukngandang, Desa Belatungan, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Bali.

“Bantuan (sembako) ini mungkin jumlahnya tak seberapa, tapi semoga saja yang diberikan dapat meringankan beban keluarga tersebut,” kata Dewa Dwipayana, ketika dihubungi awak media, Jumat (13/8/21).

Pemberian bantuan itu, kata Dewa, merupakan hasil sumbangan dari seluruh kader DPW Perisai Propinsi Bali. Dia mengakui, meskipun jarak tempuh untuk menuju lokasi rumah warga kurang mampu itu cukup jauh tetapi tidak menyurutkan program kerja Perisai bantu rakyat menjadi terhenti.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.