Home / Berita / Perlindungan “Hak Anak Yatim” Bagian Sience Of Crisis Karang Taruna Menteng Jakarta Pusat

Perlindungan “Hak Anak Yatim” Bagian Sience Of Crisis Karang Taruna Menteng Jakarta Pusat

Jakarta, sketsindonews – Karang Taruna Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat dalam peran sosialnya lakukan santunan anak yatim sebagai hak kewajiban pemerintah untuk dilindungi sebagai bentuk kepedulian peran tumbuh calon pemimpin dimasa mendatang.

Acara tersebut berlangsung di Musholah lingkungan Kelurahan Kebon Sirih yang hingga ini masih proses pembangunan untuk di rampungkan.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Deka menyatakan, sebagai satu pilar sosial KT untuk tetap eksistensi bergerak dalam upaya peran kepedulian ditengah masyarakat bersama pihak – pihak stake holder.

“Sekaligus kegiatan ini dimasa mendatang merupakan road show peduli anak yatim di 5 Kelurahan Unit KT di Kelurahan Kecamatan Menteng secara bergiliran dalam membangun rasa “science of cririsis” terlebih kasus pandemi terus berlangsung serta peningkatan kasus pasa varian baru semakin sulit di prediksi,” tutur Deka, Selasa (11/5/21).

Dalam acara bukber dan santunan itu mereka selain didampingi Lurah Babe Syamsul serta Kasatpel Sosial Kecamatan Dina serta dihadiri para pengurus lain.

(Nanorame)

Check Also

Kolonel Esra K. Sembiring, Diantara Pilihan Pengabdian

Jakarta, sketsindonews – Ia merupakan pria dari Pematang Siantar (Sumatra Utara) kelahiran Desember 1970. Kolonel …

Watch Dragon ball super