Home / Profile / Komunitas / Permara: Kita Bermimpi Wakil Presiden dari Sumatera

Permara: Kita Bermimpi Wakil Presiden dari Sumatera

Jakarta, sketsindonews – Ketua Umum Persaudaraan Masyarakat Sumatera (Permara), Supratman mengutarakan harapannya agar kelak, ada perwakilan Sumatera yang menjadi Wakil Presiden. Hal tersebut diutarakan dalam sambutannya, saat pelantikan DPP Permara, di Gedung Bulog, Jakarta Selatan, Minggu (04/1).

Dalam pelantikan yang mengangkat tema ‘Bersama Permara Kita Bangkitkan Semangat Persaudaraan Masyarakat Sumatera Dalam Bingkai NKRI Menuju Sejahtera’ tersebut, Supratman meyakini bahwa organisasi yang telah 1 tahun terakhir melakukan diskusi bersama akan sangat bermanfaat bagi masyatakat Sumatera.

“Dengan semangat kebersamaan kepedulian terhadap kampung halaman kita,” ujarnya.

Dia memaparkan bahwa organisasi yang pada 06 Juni 2017 lalu diaktekan dengan nama Permara ini tidak mempunyai keinginan untuk merdeka. “Yang perlu kami garis bawahi Sumatera tidak mau merdeka, tetap NKRI harga mati,” tegasnya.

Untuk tujuan dibentuknya organisasi tersebut, Supratman menjabarkan bahwa tujuan paling penting dari Permara adalah meningkatkan silaturahmi, membangkitkan budaya se-Sumatra, serta membentuk kader-kader muda asal Sumatera.

“Kami mau menciptakan kader yang muda dari Sumatera, Kita berharap, kita bermimpi Wakil Presiden dari Sumatera,” pungkasnya.

(Eky)

Check Also

Komunitas Mural Utan Panjang Gerakan Donasi Untuk Korban Lombok

Jakarta, sketsindonews – Banyak cara bila kepekaan sosial dan inisiatif warga kreatif muncul dalam menciptakan …

Watch Dragon ball super