Home / Artikel / Pers Conferences Aktivis 98 dan Pospera Gagal di Hentikan Kelompok Seragam Baju Putih

Pers Conferences Aktivis 98 dan Pospera Gagal di Hentikan Kelompok Seragam Baju Putih

Bukittinggi, sketsindonews – Kasus penusukan yang belum selesai terhadap Aznil aktivis 98 sekaligus aktivis pospera yang masih di rawat di Rumah Sakit Ibnu Sina Bukitinggi rencananya hari ini akan melakukan pers confrences akhirnya terhenti oleh sekelompok tidak jelas dengan menggunakan atribut baju putih yang meminta menghentikan segera pers conferences.

Para aktivis  Taufik (Ketua), dan Kiki (sekretaris) dan Aznil (pospera) terpaksa dilarikan oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat dari kepungan kelompok tak jelas.

Menurut Taufik kepada sektisndonews.com mengatakan, dirinya kini merasa ditekan oleh kelompok – kelompok yang muncul , dimana kami akan melakukan apa yang terjadi sebenarnya di Bukitinggi (Sumatera Barat) terkait indoktrinasi terhadap nilai – nilai pancasila yang disesatkan, ujarnya.(27-03-2017)

Termasuk penanaman faham aliran tertentu dengan membungkus agama begitu masif, terstruktur dan sistematis membangun propaganda baik dalam berpolitik, ini sekarang saja sudah mulai mengancam kerukunan anak Minang dan sesama anak bangsa, papar Taufik.

Sementara Aznil kepada sketsindonews menjelaskan, tanggal 26 Maret sekitar Pukul 21.00 malam seorang mengaku dari sebuah kelompok menelpon sekretaris Pospera Sumbar untuk membatalkan konferensi pers yg akan dilaksanakan pada hari ini 27 Maret 2017 pukul 14.00 WIB.

Akhirnya terjadi perdebatan antara ketua dengan penelpon tersebut. Mereka bilang tidak sepakat ada kata-kata “radikal” dalam undangan pers yang dishare di sosmed, katanya.

Taufik Ketua menjelaskan bahwa radikal itu artinya tindakan premanisme yang mengedepankan kekerasan, bahwa kita sebagai muslim mengecam tindakan radikal apapun alasannya kami tidak menerima ujar penelpon.

Kami akanemgerahkan massa bila pers conferences di lakasanakan dan kami akan bubarkan, dan kini massa FPI masih berkumpul sekitar 10-20 orang untuk memghentikan pers rilis yang akan disiarkan oleh aktivis 97 dan pospera.

reporter : nanorame

Check Also

Polisi Pastikan Akan Segera Tetapkan Tersangka Pemukulan Di Tarumajaya

Bekasi, sketsindonews – Sariedi, Orang tua dari Dedi Saputra korban pemukulan di Tarumajaya, Bekasi pada …

Watch Dragon ball super