Pertemuan Muspika Antar Kelembagaan : Umat Islam Kemayoran Untuk Tidak Terpancing Isu Provokatif di Bulan Ramadhan 1439 H

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Menyambut Bulan suci Ramadhan 1439 H serta menjaga iklim kondusif sebagai bulan ibadah pemeeimtah Kecamatan Kemayoran bersama muspika melaksanaka temu silaturahim dalam tema pertemuan antar kelembagaan yang ada di masyarakat melayani, memantapkan kantibmas dibeberapa titik rawan.

Dialog yang berlangsung antar kelembagaan bersama muspika langsung di pandu Camat Kemayoran Herry Purnama terhadap isu wilayah jelang menghadapi Ramadhan, jelang Idul Fitri dan Pasca Idul Fitri 1439 H.

banner 300x600

dialog.kelembagaan.muspika.kmy.doc 

Rusman Ketua RW 03 Kelurahan Utan Panjang menyatakan, Siskomas (Sistem Komunikasi Masyarakat) di Kemayoran sudah terbangun, namun demikian di harapkan titik kerawanan yang ada untuk di jadikan prioritas pihak aparat muspika dalam menjalankan poskotis, ujarnya.

Camat Kemyoran Herry Purnama menyatakan, Kemayoran sebagai wilayah religius dan kumpulnya organisasi Islam yang ada untuk menjadikan contoh bulan puasa sebagai bulan Rahmatan Lil Alamin antar masyarakat, ujarnya.(8/5)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.