Home / Artikel / Perumnas Bolarua Palu Hancur Lantah Belum Diketahui Nasib 1.000 KK Saat Terjadi Gempa

Perumnas Bolarua Palu Hancur Lantah Belum Diketahui Nasib 1.000 KK Saat Terjadi Gempa

Palu, skesindonews – Musibah Gempa berkekuatan 7,4 SR yang meluntuh ratakan tanah Suawesi Tengah (Palu-Donggala) hingga saat ini jumlah korban hampir mencapai 1.000 lebih korban meninggal dunia.

Sementara sumber informasi di dapat sketsindonews.com sebuah lokasi perumnas Bolaroa Palu terdapat 1.000 KK hingga saat ini hancur rata dengan tanah dan belum di ketahui nasib warga setempat.(1/10)

Jika setiap KK memiliki 2 anak hampir dipastikak 4.000 orang belum di ketahui secara pasti apakah tewas atau hidup dan hanya terlihat bangunan yang rata hancur.

Hingga saat ini kawasan itu team evakuasi sudah di turunkan termasuk alat berat dan khabar kawasan itu sudah berbau, ujar Sumber.

Kawasan perumnas Bolaroa saat terjadinya gempa kemungkinan karena bersentuhan garis gempa bumi akibat satu garis lempengan sehingga menimbulkan gerakan yang luar biasa hingga hancur seluruh bangunan.

Musibah ini hingga radius 500 meter yang terkena dampak termasuk perumnas Bolaroa yang merupakan kawasan pegunungan dan pertanian yang sangat sejuk.

reporter : nanorame

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super