Pesan Moral Aldi Terombang Ambing di Samudera Pasifik Bertahan Hidup Selama 49 Hari.

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sungguh satu keajaiban kisah Aldi Novel selamat 49 hari terombang – ambing di laut sebuah pesan moral yang sangat religius.

Sejak akhir pekan lalu pengalaman mengerikan sekaligus ajaib dari Aldi, anak muda asal Sulawesi, viral di media sosial.

banner 300x600

Kalaupun tak terpanggil jadi religius, setidaknya kalian mengagumi kekuatannya menjaga kewarasan selama di samudra. (28/9)

Seharusnya Aldi Novel Aldilang pulang lalu menikmati jerih payahnya menangkap ikan hari itu, hari di mana dia secara nahas mendadak terbawa arus, terombang-ambing menuju samudra lepas.

Kisah pemuda 19 tahun asal Wori, Minahasa Utara, Sulawesi Utara itu, akan membuat siapapun percaya cerita Life of Pi dalam kisah film menjadi kenyataan dapat dialami siapapun, dengan ataupun tanpa ada harimau di sekoci. Situasi nahas itu terjadi pada 14 Juli 2018 lalu.

Aldi sebetulnya  sudah saatnya ganti giliran menjaga rompong (rumah buatan di laut) di Pulau Doi, Ternate, lalu kembali ke kampungnya di Wori.

Dia sudah bekerja d rompong itu selama tiga bulan. Namun pada hari yang akan ia kenang selamanya, rakit Aldi mendadak terhempas dari tambatan akibat angin kencang.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.