Home / Artikel / Pesan Rekaman Habib Riziek, Habaib Untuk Dukung Anies Baswedan

Pesan Rekaman Habib Riziek, Habaib Untuk Dukung Anies Baswedan

Jakarta,sketsindonews – .Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab mengajak para habib untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dalam memimpin ibu kota. Pesan ajakan itu disampaikan Rizieq melalui rekaman suara saat berada di kota Tarim, Yaman.

“Ayo kita rapatkan barisan. Dan Alhamdulillah, Allah telah menangkan beliau untuk menjadi Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Bapak Anies Baswedan, Jakarta menjadi Madinah aminah, mutmain, thoyyibah mubarokah,” kata Rizieq dalam rekaman suara yang dilansir detikcom, Selasa (27/6/2017).

“Karena itu para habaib wajib untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Bapak Anies Baswedan dalam memimpin Jakarta,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya pada masa Pilgub DKI Jakarta 2017, Anies Baswedan pernah memenuhi undangan Rizieq dalam sebuah diskusi di Petamburan, Jakarta Pusat.

Kini Habib Riziek kembali mengingatkan para Habaib. Sementara Habib saat ini masih berada di Timur Tengah belum kembali ke Tanah Air oleh beberapa kasus yang dijerat oleh pihak Polda Metro Jaya.

Sebelumnya pertemuan Anis Baswedan beberapa waktu yang lalu dengan Habib Riziek sudah sekian kalinya baik dalam diskusi di Petamburan maupun berkumpul saat pemenangan pilgub DKI Jakarta.

redaksi

 

Check Also

Setahun Anies Pimpin DKI : Jangan Fraks DPRD DKI Dendam Politik

Jakarta, sketsindonews – Persoalan peninggalan pemerintahan DKI Jakarta terjadap Dua gubernur Jakarta sebelumnya pada periode …

Watch Dragon ball super