Home / Artikel / Peserta Final Festival Bedug DKI Ketat, Jakarta Pusat Raih Harapan I Alhamdulillah

Peserta Final Festival Bedug DKI Ketat, Jakarta Pusat Raih Harapan I Alhamdulillah

Jakarta, sketsindonews – Tak dipungkiri persaingan ketat Festival Bedug tingkat Provinsi DKI Jakarta kepersertaan semakin punya warna dan talent tersendiri baik cara kekompakan pukul bedug, costums hingga suara takbir yang variatif dalam lomba setiap team antar tingkat kota.

Akhirnya dewan juri memutuskan dalam Festival Bedug Ramadhan 1439 H yang berlangaung di Halaman Balaikota DKI Jakarta sebagai Juara I Wilayah Kota Jakarta Utara dengan mendapat hadiah uang sebesar 30 juta dan piala, disusul juara II Wilayah Jakarta Timur mendapat uang 20 juta dan piala dan juara III dimenangkan Wilayah Jakarta Barat mendapatkan uang 10 juta dan piala. (1/6)

anis.baswedan.dki.festival.bedug.doc

Sementara juara Harapan I Wilayah Jakarta Pusat yang diwakili Kecamatan Kemayoran mendapat uang 5 juta dan piala juara harapan II Jakarta Selatan dan juara Harapan ke III Kepulauan Seribu masing-masing mendapat 5 juta dan piala.

Penyerahan hadiah pemenang Festival bedug secara simbolis diserahkan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Basweda, di Balaikota Jalan Merdeka Selatan.

Menanggapi hal ini Camat Kemayoran Herry Purnama yang didampingi Lurah Serdang Rizka Handayani di sela lomba mengatakan, kami mengakui perhelatan dalam Festival Bedug tingkat DKI pihaknya yang mewakili Tingkat Kota Jakarta Pusat sudah maksimal, tapi harua diakui lomba kali ini sangat ketat, ucapnya.

Hadiah Harapan I yang diraih para santri Kemayoran sudah membuat kebanggan kami selalu pimpinan wilayah, setidaknya masih dapat nilai  hitungan terbaik di DKI Jakarta.

Kami tetap bersyukur dan ucap alhamdulilah wilayah Kemayoran setiap lomba terus aktif walau kali ini belum menjadi terbaik diataranya tim yang terbaik atas apa yang sudah di tampilkan secara baik.

Kata Harry, bagi kami sekarang dan masa datang bagaimana Kemayoran dalam partisipasi dalam pembangunan DKI harua tetap menjafi penggerak baik kegiatan yang sifatnya religius atau pembangunan penataan Kota Jakarta sesuai apa yang menjadi Kebijakan Gubernur menciptakan rasa aman kotanya dan bahagia warganya, tutup Herry.

reporter : inong

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super