Home / Traveling / Budaya / Pesilat Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Raih Juara 3 PadaTransmart Cup Se-Jawa Tengah

Pesilat Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Raih Juara 3 PadaTransmart Cup Se-Jawa Tengah

Jateng, sketsindonews – Pesilat dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad raih juara 3 (tiga) di ajang Pencak Silat se- Jawa Tengah dalam acara Transmart Cup tahun 2018 yang digelar di Transmart Solo Jln. A.Yani No.234, Banaran, Pabelan, Kartasuro Kabupaten Sukoharjo, Minggu (12/8).

Kejuaraan tersebut sebagai ajang pembinaan prestasi atlet di Jateng terutama bagi yang pemula. Dikarenakan kedepan banyak kejuaraan digelar dan bisa diikuti untuk mengasah kemampuannya.

Dikejuaraan tersebut full kompetisi sehingga para atlet dari berbagai daerah se-Jawa tengah bisa bersaing sebagai ajang pembinaan atlet Pencak Silat di Jawa Tengah sehingga kedepannya dapat melahirkan atlet Pencak Silat yang handal.

Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad mengirimkan 1(satu) atlet Pencak Silat dan diajang pertandingan tersebut  mendapatkan medali perunggu yaitu atas nama Praka Mahfud.

Atlit Pencak Silat dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Praka Mahfud merasa bersyukur dan bangga dapat membawa nama baik satuan dan dapat membawa pulang medali.

Walapun diajang tersebut baru bisa meraih juara 3 (tiga)  tapi dia bersyukur dan berkomitmen untuk mempersembahkan yang lebih baik lagi di kejuaraan-kejuaraan yang lain.

(Red)

Check Also

Tiga Pantai Di Ambon Yang Akan Memanjakan Mata Anda, Fotografer Pasti Suka

Ambon, sketsindonews – Mengunjungi ibu kota Maluku yakni Ambon kita akan dihadapkan dengan berbagai hal …

Watch Dragon ball super