Home / Artikel / PHL Kebersihan ; Cepetin Dong Honor Plus THR, Mau Lebaran Nih….

PHL Kebersihan ; Cepetin Dong Honor Plus THR, Mau Lebaran Nih….

Jakarta, sketsindonews – Petugas Harian Lepas Petugas Sarana dan Prasana Umum (PHL – PPSU) DKI Jakarta berharap Dana Honor plus THR segera dikucurkan pihak Pemprov DKI Jakarta.

Menurut salah anggota PPPSU yang bertugas di kelurahan menyatakan keinginannya, sesuai dengan aturan pemerintah pihak Pemprov DKI minus Hari H lebaran sudah harus mengucurkan honor bagi PHL Tim oranges, ujarnya.(16/6)

Dalam menghadapi lebaran serta pasca pun kami masih bekerja tak ada istilah cuti atau libur bersama buat kami tetap menjalankan penyisiran kebersihan Kota Jakarta.

Buat kami kalo waktunya mendesak sulit juga menutupi kebutuhan lebaran, belum lagi bayar kridit motor selain kami punya keluarga, agar semuanya tenang dalam tugas kami dalam bekerja.

“Yah katanya sih tanggal 20 Juni 2017, mau cair dengan penuh harap.”

Semoga saja lebih cepat lebih baik,. Bisa terima kami sebesar Rp. 6.600.000 (Honor plus THR), semoga saja, ucapnya.

“Bagi kami lebaran hanya bertandang saudara handai tolan di dalam kota.Karena kami tak boleh meninggalkan Jakarta”, sesuai dengan arahan Pemprov DKI, jelas Dodi.

Sementara Kadis Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta Isnawa Adji mengatakan, pihaknya tetap fokus pada jelang H dan plus H untuk terus memantau pelaksana tugas kebersihan di Tingkat Kota.

Iapun menegaskan, seluruh kasi sarpras untuk tetap lakukan maping pada titik krusial wilayah masing – masing Kelurahan untuk tak terjadi penumpukan di lokasi LPS dari sampah warga, tutup Adji.

 

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Anggota Dewan Kota Bukan Ngomong Infrastruktur Tapi Bagaimana Mendorong Kesejahteraan Warganya

Jakarta, sketsindonews – Calon Dewan Kota di seluruh wilayah DKI akan mengikuti seleksi tingkat Kota, …

Watch Dragon ball super