Home / Sport / Piala Dirgantara Cup 2017 : Cilegon FC Ungguli PSN Ngada, Persibaya Menang Tipis

Piala Dirgantara Cup 2017 : Cilegon FC Ungguli PSN Ngada, Persibaya Menang Tipis

Para pemain dari kedua kesebelasan saat foto bersama jelang pertandingan di mulai, pada event Dirgantara Cup 2017 yang berlangsung  di Stadion Maguwoharjo. (2/3)

Yogyakarta, sketsindo – Hasil yang cukup gemilang diperoleh dengan jerih payah yang cukup melelahkan oleh  Club Cilegon FC setelah mengalahkan PSN Ngada dengan skor tipis 1:0, pada babak penyisihan Group B piala Dirgantara Cup 2017, di Stadion Maguwoharjo, Sleman,  Kamis sore (2/3).

Pada awal permainan, kedua tim saling serang dengan sangat ketat, yang akhirnya membuahkan gol pada babak pertama menit ke 29 yang dicetak oleh Abdul Ali Nahumahuri dengan nomor punggung 11, Gol tersebut membuat ritme permainan semakin memanas, hingga akhir pertandingan.

Dengan kemengan tipis ini Cilegon FC berpeluang melangkah ke babak 4 besar, dan ini akan menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya yang akan digelar pada hari Sabtu, 4/3 menantang tim kuat Persibaya Surabaya.

Sementara pertandingan sesi kedua mempertemukan Persbul Buol lawan Persebaya Surabaya.   Dalam pertandingan ini Persibaya belum mampu menjebol gawang persbul Buol pada babak pertama sehingga pertandingan paroh main ini tetap berakhir dengan skor kacamata.

Namun dengan kesabaran dan kekompakan serangan yang dilakukan anak asuh coach Iwan Setiawan, pada babak kedua mampu membobol gawang persbul buol sehingga skor berubah menjadi 1:0 untuk Persibaya Surabaya hingga peluit panjang dibunyikan untuk kemenangan Persibaya Surabaya.

Dengan hasil ini maka Persibaya tetap memimpin klasemen grup B, diikuti Cilegon Fc.

Reporter : Kumara

Check Also

Pelari Yonarmed 11 Kostrad Raih Medali di Yogyakarta

Yogyakarta, sketsindonews – Lari adalah salah satu olahraga paling sederhana dan murah dibandingkan dengan cabang …

Watch Dragon ball super