Home / Sport / Piala Dirgantara, “Persiba Bantul Mengubur Impiannya”.

Piala Dirgantara, “Persiba Bantul Mengubur Impiannya”.

Yogyakarta, sketsindo – Jelang partai Semi Final, pertandingan terakhir pada babak penyisian group A, Jumat, 3/3, dipartandingkan antara Persiba Bantul melawan Persibo Bojonegoro, pada sesi ke-2, bertempat di lapangan Internasional Maguwoharjo Sleman Yogyakarta.

Persiba Bantul akhirnya harus mengubur impiannya untuk lolos ke babak semi final, setelah bermain kalah tipis melawan Persibo Bojonegoro dengan skor 0:1. Gol kemenangan Persibo dicetak oleh pemain pengganti Wahyu Teguh Nomor punggung 19, pada menit ke- 61

Persiba Bantul yang didukung sporter fanatiknya paserbumi, namun tidak mampu mendongkrak permainannya, bahkan pada menit-menit terakhir hampir kebobolan. Dengan kemenangan 1:0 maka persibo Bojonegoro mengoleksi poin 5, menempati runner up dibawah Ps.Mojokerto Putra dengan nilai sama hanya selisih gol, yang sebelumnya dua kali main imbang dengan lawan-lawanya, dan berhak lolos melaju ke babak semifinal berhadapan juara group B .

Persibo Bojonegoro akan memanfaatkan waktu istirahat 2 hari yang berbeda dengan lawanya nanti ketika di semifinal yang akan berlangsung Senin, 6/3. Sementara perebutan tempat di partai semifinal masih akan ditentukan hari ini sabtu, 4/3, antara Persibaya melawan Cilegon United FC, dengan demikian waktu istirahat selisih 1 hari.

Reporter : (Kumara)

Check Also

Barcelona Menang, Messi Berdarah

Manchester, sketsindonews – FC Barcelona ungguli Manchester United kala bertandang ke Old Trafford dalam menjalani …

Watch Dragon ball super