Home / Artikel / Pihak Ex. Alexis Akhirnya Menutup Usaha Operasional Bisnisnya

Pihak Ex. Alexis Akhirnya Menutup Usaha Operasional Bisnisnya

Jakarta, sketsindonews – Akhirnya perintah Provinsi DKI Jakarta akan menutup Gedung Ex. Alexis dan seluruh unit usaha yang berlokasi di Jalan RE. Martadinata No. 1 Ancol, Jakarta Utara.

Hal ini sehubungan pernyataaan Gubernur beberapa waktu yang lalu karena terkait laporan dan investigasi masyarakat, bahwa secara diam – diam Alexis masih beroperasi, walaupun eksekusi itu urung dilakukan oleh Satpol PP DKI Jakarta.

Dalam keterangan pers kepada awak media Lina Novita, SH Legal Consultant PT. Grand Ancol Hotel mengatakan, polemik yang terjadi sementa ini menjadi gaduh oleh pemberitaan sejak bulan Oktober 2017 dengan tidak diperpanjangnya ijin usaha pihak kami, ujarnya.

Dengan kejadian ini sikap kami memilih untuk menghentikan operasional Hotel Alexis dan griya pijat sesuai dengan ketentuan yang ada yakni tidak dapat diprosesnya perpanjangan izin yang dimiliki pihak kami, dan buat kami selama ini sangat tendensius memojokan bahwa kami benar melaksanakan bisnis praktek prostitusi.

Kata Lina lebih lanjut, sebenarnya pihak kami tidak seperti itu, dimana karena tidak pernah ada klarifikasi kepada pihak management.

Jelas ini menjadi stigma negatif dan tuduhan negatif terhadap unit-unit usaha lainnya berupa restoran, Karaoke, 4 Play lounge yang ada di gedung Ex Hotel Alexis yang selama ini kami kelola secara baik.

Ironisnya penutupan yang sepihak pengorbankan unit-unit usaha tersebut juga, dimama kami memiliki ratusan karyawan yang mata pencaharian mereka untuk keluarga sangat bergantung dari pekerjaan mereka geluti hingga saat ini, terang Lina.

“Kami ingin harap media untuk fair, dan tidak untuk terus melakukan hal stigma dan itu sangat merugikan pihak kami sebagai pengusaha di industri hiburan di Provinsi DKI Jakarta dan kami menilai sudah tidak adanya suasana yang kondusif dalam melanjutkan usaha yang ada”

Sambung Lina, pihaknya penyadari
sepenuhnya dan kami sampaikan kepada rekan media dan masyarakat luas bahwa demi menghindari polemik yang berkepanjangan dan menjaga kondusifitas terhitung mulai hari ini.

Dan seluruh kegiatan operasional unit usaha pihak kami berupa restoran, Karaoke, 4 Play Lounge yang berada di Jl.RE Martadinata No.1, Ancol, Jakarta Utara.

Dan perlu kami tegaskan pula bahwa pemberhentian seluruh kegiatan operasional unit usaha kami tutup demi menghindari polemik yang berkepanjangan selain turut menjaga kondusifitas sosial masyarakat.

Ini juga bukan semata dikarenakan kasus yang dimuat dalam pemberitaan salah satu media yang menyudutkan bahwa kami pun melakukan perdagangan bisnis manusia, jelasnya.

Kami minta maaf atas polemik yang telah terjadi dan gaduhnya pemberitaan terkait hal tersebut selama ini sehingga menimbulkan ketidak nyamanan dalam kehidupan sosial mayarakat, kata Lina.

reporter : nanorame

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super