Home / Artikel / Pihak Kepolisian Masih Memburu Pelaku Perampokan SPBU Daan Mogot

Pihak Kepolisian Masih Memburu Pelaku Perampokan SPBU Daan Mogot

Jakarta, sketsindonews – Pihak Kepolisian terus masih mamburu pelaku perampokan disertai penembakan di siang bolong di SPBU Daan Mogot Cengkareng Jakarta Barat kemaren 9 Juni 2017.

Menurut Kabid Humas Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan, pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kami masih mendalami dari kamera CCTV yang ada sebagai sumber, yang diperkirakan berjumlah 4 orang, ujarnya.

Sementara jasad korban setelah diautopsi di RS Polri, Kramat Jati, jasad Davidson Tantono (30), korban perampokan di Daan Mogot, Jakarta Barat, disemayamkan di rumah duka Pluit.

“Sejak semalam. Dari RS Polri kita urus, ambil berkas, visum, dan sebagainya. Itu sampai rumah duka 00.30 WIB,” kata kakak ipar Davidson, Steve, di Heaven Funeral Home, Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakut, Sabtu (10/6)

Steve mengatakan kondisi keluarga masih berduka karena peristiwa yang dialami oleh Davidson sangat mendadak. Terlebih umur Davidson termasuk masih muda.

Tampak juga karangan bunga yang berasal dari kerabat Davidson di lokasi ini. Steve mengatakan rencananya jasad Davidson akan dikremasi pada Senin (11/6) besok.

Sambung Steve pihaknya belum mendapatkan laporan lanjutan dari kepolisian terkait penanganan kasus perampokan yang disertai dengan penembakan ini.

Dia berharap pihak kepolisian lekas menangkap pelaku.”Kita harap supaya pelaku bisa ditangkap dan dihukum sesuai dengan yang dilakukannya,” tuturnya.

Davidson tewas di SPBU Jembatan Gantung, Cengkareng, Jakbar siang kemarin. Pelaku menembak Davidson di bagian kepala dan mengambil uang tunai Rp 300 juta dari dalam mobilnya.

reporter : nanorame

Check Also

Ingub No.10 Tahun 2016 Percepatan Johar Baru Hanya Menguntungkan Pihak Ketiga

Jakarta, sketsindonews – Anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus politisi partai Hanura Veri Yonevil saat menyinggung …

Watch Dragon ball super