Home / Artikel / Pihak Sudin Sosial Jakarta Pusat Bangun Posko Korban Kebakaran Sedap Malam

Pihak Sudin Sosial Jakarta Pusat Bangun Posko Korban Kebakaran Sedap Malam

Jakarta, sketsindonews – Kejadian kebakaran yang melanda di jalan Sedap Malam pada pukul 12.05 WIB hingga proses pemadaman selesai pukul 13.30 WIB sementara pihak Sudin Sosial Kota Jakarta Pusat langsung bergerak dengan membentuk tim protap perbekalan korban kebakaran dengan membentuk posko kebakaran dilokasi.

Dalam rilisnya pihak Sudin Sosial Kota Jakarta Pusat menyatakan, pihaknya telah melakukan bantuan reaksi cepat dengan mendirikan tenda evakuasi dan bantuan.(26/7)

Data titik kebakaran yang mencapai 2 RT (006,007) diantaranya 16 rumah milik warga & 2 unit kos2an dengan kamar 18 rumah ludes oleh si “Jago Merah” dengan muasal api titik api dari rumah milik Kristianto karena akibat arus pendek.

Sementara jumlah terkena dampak kebakaran secara keseluruhan 27 KK dengan jumlah 127 jiwa, dengan jumlah 16 rumah dan 18 rumah (Kos – kosan) ujar, Beni tim Tagana Jakarta Pusat.

Sementara PSKB Jakarta Pusat hingga saat ini sudah mendirikan tenda Family sebanyak 2 unit, dengan bantuan dari Sudin Sosial Jakarta Pusat berupa ; Selimut 30 lembar, Terpal 5 lembar, Matras 30 lembar, makan sore-malam 130 bungkus yang nantinya selama 3 hari, ucapnya.

reporter : dev

Check Also

Ingub No.10 Tahun 2016 Percepatan Johar Baru Hanya Menguntungkan Pihak Ketiga

Jakarta, sketsindonews – Anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus politisi partai Hanura Veri Yonevil saat menyinggung …

Watch Dragon ball super