Home / Profile / Komunitas / Pikobol Ajak IDEA Hibur Warga Ciliwung
Foto bersama seluruh panitia acara bersama warga dan anak-anak. (Dok. sketsindonews.com)

Pikobol Ajak IDEA Hibur Warga Ciliwung

Jakarta, sketsindonews – Tak berhenti membuat keramaian, kali ini Tim Pikobol yang di motori oleh Sri Yanti Suherman (Miss Pipi), Neneng (Bobol), serta Alrian Hadiwijaya (Koko), Sabtu (10/3) kunjungi warga bantaran kali Ciliwung, Rt 01/04, Manggarai Utara, Jakarta Selatan.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Tim yang dikenal selalu menghibur lewat dongeng dan senam ini mengajak salah satu Event Organizer (EO) IDEA yang dipimpin langsung oleh Dyah Kusuma.

Kepada media, Dyah Kusuma sebagai Leader IDEA mengkapkan rasa bangganya karena dapat melihat langsung kondisi bantaran Ciliwung yang selama ini diketahuinya melalui media.

“Itu luar biasa, menyenangkan,  meniinspirasi bisa melihat kehidupan saudara-saudara lebih dekat lagi, selama ini gak lihat langsung di bantaran sungai yang sering di ekspose media,” ungkapnya.

Leader IDEA, Dyah Kusuma saat memberikan sambutan. (Dok. sketsindonews.com)

Dalam kegiatan dengan tema ‘Semua Bisa Memberi’ dan diikuti sekitar 70 anak itu, Dyah bersama Tim juga memberikan peralatan belajar dan bingkisan, dengan harapan agar anak-anak tersebut semakin semangat dalam belajar.

“Dengan peralat seperti itu mudah-nudahan dapat meningkatkan kreatifitas beljar, suka menggambar dan belajar menulis,” harapnya.

Sementara ditengah-tengah berjalannya acara, Ketua Rw 01, Iskandar mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat karena diisi dengan hal-hal yang sangat mengedukasi.

Anak-anak yang tinggal dibantaran Ciliwung mendapat bantuan dari IDEA. (Dok. sketsindonews.com)

Untuk itu, Ia berharap agar kegiatan tersebut dapat digelar secara rutin diwilayahnya. “Mudah-mudahan Tim Pikobol dan IDEA bisa sering-sering datang kesini dan menghibur warga serta anak-anak,” katanya.

Secara singkat dia mengucapkan terimakasih karena telah menghadirkan kebahagian diwilayah yang dipimpinnya. “Terimakasih IDEA, terimakasih PIKOBOL,” tutupnya.

Acara tersebut juga dihadiri perwakilan FKDM dan diramaikan oleh anak-anak asuh Bilik Pintar (Bilpin) yakni Prolet Art.

Lihat Video dibawah ini

(Eky)

Check Also

Dewan Kota Dede S : Membangun Sawah Besar Bersama Seluruh Elemen Warga Kunci Perubahan

Jakarta, sketsindonewes – Calon Dewan Kota Definitif Kota Jakarta Pusat asal Kecamatan Sawah Besar Dede …

Watch Dragon ball super