Home / Artikel / Pilgub Sumut : Dukungan Maruli Dari Warga Terus Mengalir

Pilgub Sumut : Dukungan Maruli Dari Warga Terus Mengalir

Medan, sketsindonews – Pemilihan Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 ssemakin hangat, siapa sosok layak orang No 1 di Sumut. Kini di tengah masyarakat menjadi perbincangan, banyak nya sosok tokoh politik , tokoh pemuda mau pun tokoh TNI ,POLRI yang menjadi bursa bakal calon gubernur sumut 2018 mendatang.

Dalam perkembangan di masyarakat bawah dukungan  sudah mulai mengalir dalam mengantarkan tokoh sumut dalam merebut kursi nomor 1 di Sumatera Utara, kali ini dukungan datang nya dari masyrakat kecil dan berbagai komunitas Kota Medan untuk mengantarkan Dr maruli Siahaa, SH MH menjadi Gubernur Sumut. (11-03-2017)

Warga yang mendukung datang nya dari keluarga besar Jalan Bahagia , Kota Medan dimana pantauan sketsindonews.com. “Kami orang kecil dan pedagang biasa, tekad kami selaku warga Jalan Bahagia siap mendukung pak Maruli menjadi Gubernur Sumut, ujar Sri Handayani.

“Ini yang kami suka dari sosok pak Maruli yang sangat peduli dengan masyarakat nya, tidak memandang tua dan muda ,kaya dan miskin semua nya di rangkul pak maruli.

Baru kali ini kami melihat sosok tokoh yang sangat bersahaja dekat dengan masyarakat nya ,dan juga peduli dengan masyarakat bawah.

Di saat yang bersamaan Yudhi (29 ) selaku salah satu tim dari KTM (Komunitas Teman Maruli) mengatakan, kami selaku relawan merasa terpanggil untuk mensosialisasikan Maruli Siahaan untuk memimpin Sumut kedepan.

Dengan ketokohan yang santun dan bermasyarakat serta tidak memandang suku, ras ,golongan Maruli sangat layak untuk menjadikan sumut yang lebih sejahtera, kata Yudhi.

kontibutor medan, reporter : nhata

Check Also

JMU Yang handal Jamin Keberlangsungan Alutsista TNI AU

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. membuka …

Watch Dragon ball super