Pilih Dekot : Joko Sardjono Aktivis Lingkungan, Sajikan Kisaran Problem Wilayah dan Solusi

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Penilaian panitia seleksi Dewan Kota Jakarta Pusat yang terdiri dari 7 orang personil atau pakar dari berbagai sumber di siplin ilmu terhadap penilain tim berkisar pada hasil pemahaman dan problematika wilayah calon sosok Dewan Kota dalam paparannya.

Salah satu calon Dewan Kota Kecamatan Kemayoran Joko Sardjono sekaligus aktivis lingkungan hidup saat sajian makalah melakukan paparan problematika wilayah serta sesi tanya jawab yang di pertanyakan oleh panitia seleksi di ruang Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I (2/10)

Pantauan sketsindonews.com dalam penilaian tim seleksi Joko Sardjono sangat lancar selain ungkapkan paparan kewilayahan seperti  isu sosial, PKL, lingkungan hidup, ketertiban umum serta pembinaan generasi muda yang selama ini menjadi kegiatan rutin oleh Joko Sardjono.

Menurur Joko Sardjono apa yang di kemukakan dalam sesi pertanyaan tim seleksi itu apa yang menjadi aplikatif dirinya tentunya sudah belajar selama pengabdian bagaimana mengatasi dan membangun buat wilayah, pungkasnya.

“Saya pun telah memperjuangkan apa itu wilayah sebuah perubahan paradigma koneksivitas kemitraan dalam menjalin dengan pemkot Jakarta Pusat.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.